Pihak Keluarga Bantah Nunung Jual Rumah Untuk Biaya Rehabilitasi

- Senin, 12 Agustus 2019 | 18:04 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
(photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Keluarga dari komedian Nunung membantah pemberitaan yang mengatakan bahwa mereka telah menjual rumah di Surabaya demi menutup biaya rehabilitasi. Nunung bahkan tak punya rumah di Surabaya, yang ada hanya aset.

“Kami ingin klarifikasi tentang pemberitaan Nunung jual rumah untuk biaya rehabilitasi itu tidak benar,” kata adik kandung Nunung, Adi Danar Pratiknyo di kediaman Nunung, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, melansir Antara.

Danar menuturkan, kakaknya tersebut hanya memiliki aset di Solo, Jawa Tengah.

Sementara, Bagus Permadi yang merupakan anak kandung Nunung membenarkan bahwa sang ibu menjual aset berupa sawah. Akan tetapi uangnya bukan untuk menutupi biaya rehabilitasi.

“Biaya rehabilitasi itu kan gratis dan ditanggung oleh negara, memang benar mami jual sawah, tapi itu untuk kebutuhan adik saya kuliah, biaya sekolah anak-anak angkat mami, dan untuk membeli hewan kurban,” ujar Bagus.

Menurut Bagus, adiknya Cahyo akan berkuliah dan membutuhkan biaya untuk sewa apartemen. Selain itu, kata dia, Nunung memiliki sekitar 19 anak angkat yang membutuhkan biaya sekolah pada ajaran tahun baru.

“Sawah itu memang sudah tidak produksi lagi dan ingin dibangun jalan tol, sehingga dijual, itu pun dijual jauh sebelum Nunung terjerat kasus ini,” kata Danar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X