37 Jam Terjebak Dalam Sumur, Kakek Ini Makan Kodok

- Senin, 27 Mei 2019 | 15:49 WIB
worldofbuzz
worldofbuzz

Baru-baru ini, ada sebuah kisah perjuangan seorang kakek berusia 70 tahun di Perak, Malaysia yang mampu bertahan hidup setelah 37 jam terjebak di dalam sumur yang dalam dan sempit menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini bermula ketika seorang kakek yang bekerja di sebuah perkebunan sawit itu tiba-tiba terperosok ke dalam sumur sedalam 4 meter. Sumur itu tidak diketahuinya lantaran tertutup dengan rerumputan.

Karena sumur terlalu dalam, sang kakek pun tidak mampu untuk keluar. Lagipun, usianya yang sudah renta dan badannya terendam air setinggi dada orang dewasa.

Dia sudah terjebak selama 37 jam sebelum akhirnya petugas berwajib menyelamatkannya. Untungnya, sang kakek masih sadar dan mampu berbicara.

Saat setelah diselamatkan, dia mengaku bisa bertahan hidup karena nekat minum air keruh yang ada di dalam sumur. Bahkan tak hanya minum, dia nekat makan kodok hidup-hidup yang ditemukannya di dalam sumur.

"Tak cuma minum air kotor dan bau itu, aku juga makan kodok hidup yang aku temukan di dalam sumur. Ketika aku tak dapat menemukan kodok lagi untuk dimakan, aku mulai panik," ungkap dia.

Saat terjebak, dia sebenarnya sudah pasrah bahwa nyawa tak akan selamat kalau harus berhari-hari di dalam sumur.

"Aku merasa jika aku hanya bisa bertahan hidup hingga besok (Sabtu). Jika tak ada seorang pun yang menemukanku hingga Minggu, aku pasti bakal mati," ucap dia.

Usai diselamatkan, kakek tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X