9 Tahun Disewakan, Kondisi Apartemen Ini Bikin Miris

- Rabu, 29 Mei 2019 | 15:19 WIB
Asia One
Asia One

Pendapatan pasif seperti bisnis penyewaan properti memang sangat menguntungkan. Makanya tak jarang orang memang sengaja membeli atau bangun rumah hanya untuk disewakan.

Namun ketika disewakan, sering kali kedapatan orang yang menyewa tak menjaga dengan baik rumah yang disewa. Alhasil, rumah menjadi kotor bahkan seperti menjadi tak layak huni.

Kisah seperti ini sudah sering dialami oleh pemilik rumah sewa dan salah satunya seorang wanita asal Thailand bernama Nathalie Ruangdet. Saat mengecek apartemennya yang sudah 9 tahun disewa itu, dia mengalami hal yang tak terduga.

Saat mendatangi apartemen miliknya, betapa kagetnya dia melihat kondisi apartemen tersebut sudah sangat kotor dan bahkan seperti sangat tidak layak huni. Seperti yang terlihat di foto yang dibagikannya, apartemen tersebut sudah penuh dengan kotoran hitam pekat yang menempel di setiap dinding dan lantai ruangan. Bahkan, kondisi yang lebih parah ada di toilet.

Kondisi itu memang bikin dia sangat kaget. Sebab, seseorang yang telah menyewa apartemennya selama sembilan tahun itu tampak kelihatan seperti orang baik.

Nathalie memutuskan untuk mengunjungi apartemennya lantaran seorang yang menyewa itu tiba-tiba saja pindah dan meninggalkan kuncinya ke petugas keamanan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X