The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama Masa PSBB Transisi, Layanan Mobil Wisata Monas Diberhentikan
Pengunjung mengantre untuk menaiki mobil keliling di Monas, Jakarta, Selasa (27/6). Pada H+1 Idulfitri kawasan wisata monas masih ramai pengunjung. (Photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
News

Selama Masa PSBB Transisi, Layanan Mobil Wisata Monas Diberhentikan

Kamis, 18 Juni 2020 00:31 WIB 18 Juni 2020, 00:31 WIB

INDOZONE.ID - Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional (Monas) menghentikan sementara layanan mobil wisata kawasan cagar budaya.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Ketertiban Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monumen Nasional (Monas) Deddy Nurahmat Deddy ketika ditanya perihal pengoperasian mobil Wisata Monas di sela-sela kegiatan desinfeksi, Rabu (17/6/2020).

"Mobil kita stop dulu, bagi pengunjung jalan dulu aja karena kita sudah siapkan tempat-tempat gampang (diakses) ke sini," kata Deddy.

Deddy juga menyampaikan bahwa untuk mengikuti aturan pembatasan, Monas melakukan modifikasi rute satu arah. Ia menyebutkan bahwa pengunjung yang datang nantinya mengikuti rute jalur yang telah disediakan.

"Kami pun telah menyiapkan rute-rute untuk pengunjung yang akan datang ke kawasan Monas, Insyallah tidak akan ada pengunjung yang berpapasan," kata Deddy.

Ia juga menjelaskan bahwa nantinya waktu operasional Monas selama PSBB transisi adalah pukul 08.00 WIB-17.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US