Potret Nikita Mirzani Telanjang Bulat Gegara Kalah Main Kartu

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 10:38 WIB
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17). Kanan: Nikita Mirzani saat kalah main game dan harus membuka semua pakaiannya. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17). Kanan: Nikita Mirzani saat kalah main game dan harus membuka semua pakaiannya. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. Baru-baru ini, ia membuat heboh jagat maya karena konten YouTube-nya, yang diunggah pada Kamis (18/6/2020).

Dalam video berdurasi lebih dari 23 menit itu, Niki begitu sapaan akrabnya tengah beramain kartu dengan penyanyi rap Roy Ricardo.

Aturan dalam permainan itu ialah, siapa yang kalah jumlah kartunya harus menjawab pertanyaan dari lawan, sekaligus melepaskan pakaian yang dipakai.

Di awal permainan, Niki menang dri Roy, sehingga Roy harus menjawab pertanyaan dari Niki dan melepas pakaian yang dipakainya.

-
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Setelah permainan berjalan, Niki rupanya kalah dari Roy dan harus menjawab pertanyaan yang telah disiapkan dan wajib melepaskan pakaiannya.

Namun rupanya, Niki berulang kalah dan harus menjawab pertanyaan serta melepaskan pakaiannya. Mulai dari topi, kaus, kalung, hingga celana panjangnya.

-
Nikita Mirzani saat main game. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Saat Niki membuka celananya, Roy yang ada di sampingnya terlihat tertawa lepas melihat Niki yang nyari telanjang. Niki pun dalam kesempatan itu sempat menyebutkan beberapa nama pria yang pernah tidur dengannya.

Terus-terusan kalah, Niki sampai harus membuka bra yang dipakainya. Ia pun menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya saat ia membuka bra dan celana dalamnya, dibantu dengan asistennya.

-
Nikita Mirzani saat membuka pakaiannya dibantu dengan asistennya. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Saat hendak membuka pakaian dalamnya, Niki mengingatkan Roy untuk tak mengintip dirinya, karena sang istri ada di depannya. Permainan di akhiri dengan Roy yang keluar jadi pemenang.

Di akhir video, Roy mengaku bahwa ia sempat mengintip dan mengatur kartu dengan jumlah banyak, agar dirinya menang dan Niki jadi nyaris telanjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X