The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Diputusin Pacar, Pria Ini Malah Diputusin Mama Pacarnya Jelang Pernikahan
Pria ini diputusin mama pacarnya jelang pernikahan. (TikTok/@valencius_rian)
News

Bukan Diputusin Pacar, Pria Ini Malah Diputusin Mama Pacarnya Jelang Pernikahan

Sudah fitting baju dan akan tunangan.

Minggu, 27 September 2020 10:57 WIB 27 September 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Rian tak habis pikir diputusin oleh mama dari pacarnya sendiri jelang pernikahan. Padahal, Rian dan pacarnya sudah melakukan segala persiapan pernikahan salah satunya fitting baju pengantin dan akan segera tunangan.

Kreator TikTok Valencius Rian menceritakan diputuskan pacar memang tak mengenakan, namun lebih menyakitkan jikan yang diputusin oleh mama pacarnya sendiri. Apalagi hal itu dilakukan jelang pernikahan.

"Diputusin sama pacar memanglah epic. Tapi pernah ga sih lo diputusin sama mama pacar?" tanya Rian membuka videonya di TikTok.

Dia mengaku, segala persiapan pernikahan dengan pacarnya sudah dilakukan dengan matang. Termasuk fitting baju pengantin.

"Tadinya kita mau ambil baju yang udah difitting sebelumnya," sambung Rian.

diputusin mama pacar, pacaran beda agama, beda agama,
Pria ini diputusin mama pacarnya jelang pernikahan. (TikTok/@valencius_rian)

Namun, Rian mengaku, pacarnya tiba-tiba tak ada kabar. Bahkan, sulit dihubungi. Tak lama, mama pacarnya pun menghubungi Rian via aplikasi chat.

"Rian, ini tante mau ngomong sama kamu lewat telpon aja bisa?" chat dari mama pacarnya.

Namun, telepon mama pacarnya tak terjawab. Sebab, awalnya Rian berencana mendatangi ke rumah pacarnya dan meminta agar sebaiknya bicara langsung nanti saat sudah tiba.

"Maaf tante baru liat HP. Ada apa ya? Atau nanti ngomong langsung aja gimana? Sekalian aku mau ke rumah jemput Clayrine. Oiya Clayrine tidur ya tante? Dari tadi telepon ga diangkat," balas Rian.

"Udah gak apa-apa. Kamu gak usah dateng lagi. Tante jelasin lewat chat aja. Jujur sebenarnya tente ini udah lama memang gak srek sama hubungan kalian. Ya kamu kan udah tau sendiri tanteng pernah bilang ke Clayrine," chat balasan mama pacarnya.

Rian pun merasa bingung dengan maksud mama pacarnya itu. Kendati, dia menjelaskan memang dirinya dan sang pacar memiliki perbedaan agama.

"Maaf tante gimana maksudnya? tanya Rian via chat.

"Udah kamu gak usah banyak tanya. Intinya tante gak bakal restuin hubungan kalian," balas chat mama pacarnya.

Rian pun sempat tak menerima perlakuan dari mama pacarnya itu. Sebab, semua persiapan pernikahan sudah dilakukan dan sebelumnya semua sudah diketahui kedua keluarga masing-masing, meski ada perbedaan agama.

"Loh ga bisa gitu dong tante. Kok tiba-tiba gini. Kita juga udah pacara lama, udah prepare buat tunangan, kok malah tiba-tiba batal gitu aja," chat Rian meminta kepada mama pacarnya agar tak mengakhiri hubungan keduanya.

"Pokoknya tante gak mau tau, kamu jangan ngeyel. Tante ga bakal restuin hubungan kalina, titik," tegas mama pacarnya.

"Tapi kan hubungan kita sudah serius tante. Sudah prepare tunangan juga," balas Rian.

Namun, pesan dari Rian tak kunjung dibalas. Hingga akhirnya nomor Rian pun di-block oleh mama pacarnya itu.

"Tan? Kok diblock," tanya Rian.

diputusin mama pacar, pacara beda agama, beda agama,
Pria ini diputusin mama pacarnya jelang pernikahan. (TikTok/@valencius_rian)

Rian pun coba terus menghubungi pacarnya. Tapi, tidak ada satupun panggilan teleponnya yang diangkat oleh sang pacar.

Dia pun tersadar jika cinta tak bisa dipaksakan. Akhirnya, Rian mengalah dan secara tak langsung menerima keputusan mama pacarnya yang memutuskan hubungan mereka, meski sudah ke tahap lebih serius.

"Semoga kamu bisa dapetin yang lebih baik dari aku dan sesuai sama keinginan mama kamu," pungkas Rian seraya berdoa untuk kebaikan mantan pacarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US