Nikah Sejak 2018, Wanita Ini Tak Dicintai Suaminya, Pernah Diceraikan saat Hamil 

- Rabu, 23 September 2020 | 20:03 WIB
Wanita ini ternyata tak dicintai suaminya sejak awal pernikahan. (TikTok/@anditaramauli1)
Wanita ini ternyata tak dicintai suaminya sejak awal pernikahan. (TikTok/@anditaramauli1)

Wanita ini menangis sedih karena mengetahui suami yang dinikahinya sejak 2018, ternyata tak mencintainya. Bahkan, dia sempat diceraikan saat sedang hamil 4 bulan.

Kreator TikTok @anditaramauli1 membagikan pengalaman rumah tangganya yang pelik. Pernikahan yang dijalaninya ternyata tak membuatnya bahagia.

"Nikah 2018, dari awal nikah sampe 2020 aku ga bahagia. Aku bingung kenpa aku ga sebahagia pasangan lain? ucap pemilik akun TikTok @anditaramauli1.

Baca Juga: Drama Kucing Oren Ngumpet Gegara Ogah Dimandiin, Tingkahnya Bikin Gemas

-
Wanita ini ternyata tak dicintai suaminya sejak awal pernikahan. (TikTok/@anditaramauli1)

Bahkan, dia sempat diceraikan suaminya saat sedang hamil 4 bulan. Namun, saat itu sang suami kembali dan membatalkan perceraian tersebut karena tahu dirinya hamil.

"Hamil 4 bulan aku diceraikan, lalu balikan lagi karena aku lagi hamil. Aku gak pernah merasakan kasih sayang sebagai istri," tuturnya.

Dia pun pura-pura bahagia di depan orangtua dan teman-temannya selama menjalani hubungan pernikahan, walaupun tanpa sebenarnya dia tak bahagia. Barulah dia mengetahui dari mulut suaminya sendiri, jika selama ini tak mencintainya.

"Aku pura-pura bahagia di depan orangtua dan teman-teman, tapi akhirnya aku ga kuat. Akhirnya dia bilang selama ini dia ga pernah cinta sama aku," katanya.

Baca Juga: Penampakah Sosok Pria Gendong Anak Tertangkap Kamera CCTV, Apa yang Terjadi?

Wanita ini pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri sandiwara pernikahan yang tak didasari rasa bahagia. Dia balik menggugat cerai suaminya.

"Aku memutuskan untuk gugat cerai ke pengadilan karena aku begitu sedih, dia ingin ambil anak ku," sambungnya.

Kesedihan belum usai, akibat pandemi Covid-19, dia pun mengaku kena PHK di perusahaan tempatnya bekerja. Selama ini, dia sudah mencoba melamar kerja namun belum ada panggilan.

"Aku harus kuat dan semangat buat belikan susu anak dan kebutuhan lainnya. Teman-teman TikTok aku minta bantuannya jika sedang butuh karyawan. Alhamdulillah aku lulusan S1, aku gak tau mesti gimana saat ini. Aku cua ingin sehat terus demi anak aku," urainya.

Di balik semua cobaan dan ujian ini, dia tetap yakin pasti akan ada kebahagiaan yang menanti dirinya dan sang anak suatu saat nanti. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X