Demi Abadikan Foto, Erick Thohir dan Menteri Lainnya Lepas Masker

- Rabu, 29 Juli 2020 | 13:37 WIB
Erick Thohir bersama dengan sejumlah menteri lepas masker saat foto. (instagram/@erickthohir)
Erick Thohir bersama dengan sejumlah menteri lepas masker saat foto. (instagram/@erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengabadikan sebuah momen kebersamaan bersama dengan sejumlah menteri sebelum melakukan rapat koordinasi ekonomi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor pada Selasa (28 Juli 2020).

Adapun menteri-menteri yang ikut terabadikan dalam foto itu ialah, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Sri Mulyani dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

Namun, ada pemandangan yang berbeda dari foto yang diunggah Erick. Pasalnya, Erick, Sri Mulyani, Luhut dan Airlangga tak mengenakan masker.

Erick dalam unggahan menjelaskan, dia dan tiga menteri lainnya sengaja melepas masker saat foto itu diambil.

Namun, berbeda halnya dengan Mensesneg, Pratikno yang masih memakai masker. Mensesneg yang duduk di sebelah Erick, tampak pede dan tak ingin mengikuti rekan lainnya yang melepas masker.

"Lepas masker sebentar untuk mengabadikan momen ini. Bersama dengan Menko Perekonomian - Pak Airlangga, Menko Marinves - Pak Luhut, Menkeu - Ibu Sri Mulyani, Mensesneg - Pak Pratikno, saat disuguhi camilan sebelum rapat koordinasi ekonomi dengan Presiden Jokowi, siang ini di Istana Bogor," tulis Erick menyertai unggahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X