The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Ngamuk Tak Sanggup Beli Susu Anak dan Bayar Cicilan Mobil ke Petugas PSBB
Viral pria Ngamuk. (Foto: Facebook Jessica New)
News

Viral Pria Ngamuk Tak Sanggup Beli Susu Anak dan Bayar Cicilan Mobil ke Petugas PSBB

Kabarnya terjadi di Kalimantan Tengah.

Kamis, 28 Mei 2020 16:33 WIB 28 Mei 2020, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang membawa dua orang anaknya mengamuk dan terlibat cekcok dengan beberapa petugas Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) yang sedang bertugas. Dalam percekcokan itu, sang pria mengaku sudah tak sanggup lagi mengurus kedua anaknya di tengah pandemi Covid-19.

Peristiwa yang kabarnya terjadi di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu terekam kamera video dan menjadi viral di media sosial.

Dalam dua video yang beredar, awalnya pria yang juga membawa sebuah mobil minibus putih terlibat cekcok dengan petugas PSBB dari TNI, Polisi dan Dinas Perhubungan.

"Kami hanya melakukan tugas pak," kata salah satu patugas, seperti dikutip.

"Betul, tapi pemerintah tidak membantu. Lebih baik aku dibunuh, ditindak, selesai, anakku terserah, tak sanggup aku menggaduh anakku," ucap pria itu sambil berteriak.

Petugas pun berupaya menenangkan pria tersebut. Dalam kesempatan itu, pria itu pun mengatakan jika mobil yang dimilikinya itu masih berstatus kredit dan belum membayar cicilannya selama tiga bulan.

"Ini mobilku pak, ini kredit," kata pria itu.

Sementara dalam video lainnya, pria itu mengaku sudah tak bisa mengurus kedua anaknya, bahkan untuk membeli susu pun sudah tidak bisa.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar.

"Diluar sana, jangankan kredit mobil, bayar kontrakan rumah yg harga 500rb aja ada yg ga mampu????????????," tulis komentar @akukucin****.

"Itu stiker di belakang bilang "istri dan anak adalah surgaku". Lah kok malah ditelantarin anaknya," tulis komentar @wilna_w****.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US