Polisi Buru Penyalur Narkoba ke Reza Artamevia Berinisial F, dari Kalangan Artis?

- Minggu, 6 September 2020 | 13:00 WIB
Konferensi pers penangkapan artis Reza Artamevia terkait narkotika di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Humas Polda Metro Jaya)
Konferensi pers penangkapan artis Reza Artamevia terkait narkotika di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Humas Polda Metro Jaya)

Polisi masih memburu bandar atau pengedar yang menyalurkan narkotika jenis sabu-sabu kepada penyanyi Reza Artamevia. Daftar pencarian orang (DPO) tersebut disebutkan berinisial F.

“Inisialnya adalah F. Ini masih kita terus lakukan pengejaran terhadap F ini,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Minggu (6/9/2020).

Lantas siapakah orang berinisial F tersebut? Apakah dari kalangan selebriti juga?

Yusri menjelaskan bahwa DPO berinisial F tersebut merupakan seorang pengedar narkoba, dan tidak ada hubungannya dengan publik figur yang lainnya.

“Ini bandar biasa, pengedar, tidak ada hubungan dengan publik figur yang lain. Kita masih mendalami terus, masih melakukan pengejaran,” terangnya.

Oleh sebab itu, Yusri menyebut pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami pemeriksaan kepada Reza Artamevia, dan beberapa orang saksi untuk mengetahui DPO berinisial F tersebut.

“Makanya masih lakukan pemeriksaan ke yang bersangkutan, dan saksi-saksi lain. Memang ada dua saksi yang sudah kita periksa pada saat penangkapan di restoran tersebut,” ungkap Yusri.

Seperti diketahui sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap pihak kepolisian di sebuah restoran di Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat, 4 September 2020. Dari penangkapan tersebut, diamankan satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dalam tas Reza.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X