Rencana Anies Baswedan Pakaikan Masker di Patung Sudirman Masih Belum Pasti

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:46 WIB
Patung Sudirman yang rencananya akan dipakaikan masker. (INDOZONE/Arya Manggala)
Patung Sudirman yang rencananya akan dipakaikan masker. (INDOZONE/Arya Manggala)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya akan melakukan pemasangan masker di Patung Jenderal Sudirman pada Rabu (9/8/2020) pukul 15.00 WIB.

Kepala dinas Gulkarmat Satriadi Gunawan mengatakan pemasangan masker di patung Sudirman Jakarta Pusat masih dalam pertimbangan yang akan dirapatkan dengan berbagai pertimbangan yang akan diputuskan sore nanti.

"Nah ini kita masih ada rapat, nanti diputuskannya di situ jadi atau tidak nya. Sudah ada rencana, cuma kan kita harus pelajari juga kan karena sore takut mengganggu lalu lintas, nanti keputusan nanti hasil rapatnya jam tiga nanti," kata Satriadi Gunawan pada wartawan, Rabu (19/8/2020).

Soal tujuan pemasangan masker pada patung dengan tinggi 6,5 meter itu, Satriadi enggan menjelaskannya karena bukan kapasitasnya. Mereka hanya membantu proses pemasangan bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

"Kalau ditanya tujuannya saya nggak tahu. Prinsipnya kalau pemadam kebakaran hanya membantu proses pemasangan. Nanti kita pakai tangga," ujarnya.

Selain itu, ia juga belum bisa memastikan apakah Anies Baswedan sendiri yang akan melakukan pemasangan masker di patung tersebut atau tidak karena masih dirapatkan bersama.

"Kalau soal Pak Anies yang pasang, itu masih tentatif. Kalau kita cuma siapkan kendaraan untuk proses pemasangan masker di patung Sudirman," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X