Polisi Tangkap Perampok Viral yang Bantai Pemulung di Bekasi

- Senin, 5 Oktober 2020 | 15:38 WIB
Dua pelaku perampok pemulung yang viral di Bekasi. (Polda Metro Jaya)
Dua pelaku perampok pemulung yang viral di Bekasi. (Polda Metro Jaya)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama jajaran Polres Kabupaten Bekasi berhasil menangkap pelaku perampok dengan korban pemulung yang sempat viral di media sosial. Ada dua pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri membenarkan jika ada dua pelaku yang ditangkap oleh pihaknya.

"Iya betul ada dua orang yang sudah kita tangkap terkait kasus itu," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Senin (5/10/2020).

Yusri belum membeberkan secara rinci perihal kasus tersebut. Sebab, kedua tersangka baru saja ditangkap dan polisi masih mendalami keterangan dari kedua tersangka.

"Saat ini kita masih proses memeriksa kedua pelaku ya," ungkap Yusri.

Seperti diketahui sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi dua pelaku memukuli dua orang pemulung sedang tidur. Dilihat di akun Instagram @bekasikinian video itu memperlihatkan aksi kedua pelaku yang langsung memukul korban dengan menggunakan balok.

Hantaman balok itu terlihat beberapa kali dilakukan oleh kedua pelaku terhadap kedua korban. Setelahnya kedua pelaku itu tampak mencari barang berharga di tubuh korban.

Insiden itu disebut-sebut terjadi di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada 29 September 2020 yang lalu. Informasi yang tersebar di media sosial pelaku merupakan sesama pemulung dan sedang memperebutkan wilayah dengan korban.

"Dua pemulung nekat memberi hantaman ke sesama pemulung dengan balok. Hal tersebut diduga karena perebutan lapak tempat tidur. Dua korban meninggal di tempat dengan kondisi uang raib," tulis akun @bekasikinian dalam postingannya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X