Kapolri Beberkan Hasil Olah TKP Kasus Wanita Serang Mabes Polri, Ini Identitasnya

- Rabu, 31 Maret 2021 | 21:54 WIB
Perempuan yang ditembak mati di Mabes Polri. (Ist.)
Perempuan yang ditembak mati di Mabes Polri. (Ist.)

Polri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mabes Polri, Jakarta terkait kasus wanita yang serang Mabes Polri sore tadi. Hasilnya, ditemukan sebuah map berisi tulisan-tulisan dan ada pula identitas pelaku.

"Dari hasil olah TKP ditemukan identitas yang bersangkutan bernama ZA, umur 25 tahun, alamat di Jalan Lapangan Tembak, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jaktim," kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Polisi sendiri juga sudah melakukan proses identifikasi terhadap jasad korban. Hasilnya, wanita itu benar bernama ZA.

Selain itu, Sigit menyebut pihaknya juga menemukan sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut antara lain sebuah map berwarna kuning.

"Kemudian hasil pendalaman dan penggeledahan, kita dapatkan beberapa temuan terkait dengan barang dibawa yang bersangkutan, membawa map kuning di dalamnya ada amplop bertulis kata-kata tertentu," beber Sigit.

BACA JUGA: Terungkap, Sosok Wanita yang Ditembak Mati di Mabes Polri, Diduga Masih 25 Tahun

Seperti diketahui, seorang wanita merangsak masuk ke Mabes Polri sore hari tadi. Dari video yang diterima Indozone, orang tersebut mengacungkan senjata seperti senjata api ke arah pos pengamanan di dalam area Mabes Polri.

Masih di video itu, terdengar bunyi tembakan berulang kali. Orang yang mencurigakan itu terlihat tertembak hingga terjatuh.

Kapolri sendiri menyebut jika pelaku berideologi ke ISIS. Dia juga merupakan lone wolf atau penyerang sendirian.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X