The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nekat Labrak Pelakor Sedang Hamil 9 Bulan, Istri Sah Diusir hingga Dicekik Suaminya
Istri sah labrak suami dan pelakornya viral (Tiktok)
News

Nekat Labrak Pelakor Sedang Hamil 9 Bulan, Istri Sah Diusir hingga Dicekik Suaminya

Viral Tiktok.

Selasa, 06 April 2021 11:01 WIB 06 April 2021, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @eby.feronica menceritakan kisahnya melabrak suami dengan pelakornya (perebut laki orang) di sebuah rumah yang berada di kompleks perumahan.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,5 juta views. Peristiwa itu terjadi pada pukul 02.00 dini hari. Dengan didampingi oleh security perumahan dan sejumlah orang, ia mendatangi rumah tersebut. Awalnya ia tidak muncul di depan pintu rumah, namun saat pelakornya keluar, ia pun akhirnya menemui pelakor yang tengah bersama suaminya di rumah tersebut.

Baca juga: Dikira Nikah Akan Bahagia, Wanita Ini Hanya Bertahan 3 Bulan dan Cerai, Suami Sering KDRT

Ia pun sempat dihalangi agar tidak terjadi keributan. Namun rupanya pelakor yang tengah hamil 9 bulan mengusirnya, sementara suaminya mencekik lehernya.

Saat itu juga ia menegur pelakornya mengapa tega menyakiti hati sesama perempuan dengan merebut suaminya. Namun si pelakor membantah telah merebut suaminya.

"Pelakornya hanya aku peluk lho, ngga aku apa-apain. Dia malah ngusir dan dia bilang 'pergi kalian dari sini, saya ngga berkenan'. Saya bilang, kenapa kamu nyakiti hati sesama perempuan. Kenapa kamu ngambil suami saya. Dia jawab 'saya ngga ngambil suami kamu'. Digituin, diusir saya," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Laki-laki kalo selingkuh dan main tangan ga usah dimaafin, pasti akan terulang. Walaupun udah punya anak lebih baik tinggalin. Kalian berhak bahagia," kata seorang netizen.

"Intinya selingkuh itu penyakit yang tidak bisa sembuh ya bund," timpal yang lain.

"Mbaknya cantik diselingkuhin," kata netizen lainnya.

@eby.feronica

Balas @peyaowww wanita jgn mau memaafkan, selingkuh itu habit, bakal terulang terus

? original sound - Eby - Eby

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US