Lagi Asyik Joget di Tengah Jalan, Pria Ini Diseruduk Motor, Netizen: Duanya Salah!

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 23:20 WIB
Lagi joget, ditabrak motor. (Photo/Instagram/@ndorobeii)
Lagi joget, ditabrak motor. (Photo/Instagram/@ndorobeii)

Insiden kecelakan belakangan ini menjadi perhatian netizen dari sebuah video yang viral di media sosial. Tampak dari video tersebut seorang pria yang memakai pakaian hijau ditabrak oleh seorang pemotor saat lagi asyik joget di tengah jalan.

Saat sedang berjoget bersama rekan-rekannya, tiba-tiba seorang pengendara motor yang melaju kencang tak sengaja menabrak pria tersebut.

Dari informasi yang didapat, pria yang berjoget di tengah jalan itu diketahui sedang melakukan aksi galang dana untuk korban banjir Luwu Utara. Pria yang ingin menepi untuk istirahat itu justru mengalami nasib yang tak dihindarkan.

Tidak diketahui apakah pria yang ditabrak tersebut mengalami cedera atau tidak, namun tampak pria itu tergeletak di pinggir jalan. Unggahan itu viral usai diposting oleh akun Instagram ndorobeii.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

"Pengendara motornya kenceng itu. Kok bisa kenceng saat lu liat ada kerumunan orang didepan lu. Walaupun orang itu juga salah sih joget2 di jalan," komentar netizen.

"Keduanya tetap salah, yang pertama si pengendara gak pelan naiknya udah tau ada penggalangan kenapa malah cepat pake motornya. Dan juga si penggalangan dana nya juga ngapain pake acara joget-joget tengah jalan udah tau jalan umum ntar buat macet, terus pake nyebrang gak tengok kanan kiri pula, jadi ketabrak kan sama si pengendara," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X