Viral Video Kucing Hamil Diinjak Pria Biadab hingga Mati di Warnet di Kalimantan Tengah

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:51 WIB
Cuplikan momen pria biadab menginjak kucing hingga tewas. (Foto: Istimewa)
Cuplikan momen pria biadab menginjak kucing hingga tewas. (Foto: Istimewa)

Kekejaman terhadap kucing kembali terjadi dan viral di media sosial. Kali ini dilakukan oleh seorang pemuda dengan cara menginjak seekor kucing dengan keras hingga langsung tewas di tempat.

Dari keterangan video yang beredar, kekejaman itu kabarnya terjadi di sebuah warung internet Haufia Net di Jalan D.I. Panjaitan Nomor 12, Ketapang, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Terlihat dalam video, kucing yang berwarna hitam tersebut sedang makan di halaman teras warnet. Tampak tiga perempuan berjilbab berada di dalam warnet. Yang seorang sedang duduk, sedangkan dua lagi sedang bercaka-cakap dalam posisi berdiri.

Tiba-tiba, dari arah samping bangunan warnet datang seorang pemuda berbaju biru dan memakai topi hitam. Tanpa belas kasihan sama sekali, pemuda langsung menginjak kucing tersebut dengan sekali injakan keras, membuat kucing itu langsung tak bergerak.

-
Pelaku penginjak kucing. (Foto: Istimewa)

Mirisnya, kucing berekor panjang itu tengah hamil. Dari perutnya yang terlihat buncit, diperkirakan kucing itu akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Video itu telah ditonton 174 ribu kali dan menuai komentar yang rata-rata mengutuk pelaku penginjak kucing tersebut dan mendesak supaya si pelaku diproses hukum.

"Mhn mf teman-teman ini kejadian di mana ya,ada bukti rekaman nya knp tdk di laporkan ke polisi aja.bukan kah skrng ada undang" nya bt penyiksa binatang apa lg sampai menghilangkan nyawanya.mohon CL yg alamatnya terdkt dngn lokasi kejadian segera bertindak," ujar sebuah akun.

"Orang kg punya otak ketangkep mending di injek aja tuh pala ye sampai pecah biar ngerasain gimana sakit ya manusia biadap tuh kaya gitu kucing lagih diam di ijek klo udh ke Tangkep aja baru saya menyesal dan minta maaf orang gila ke jadian ya di mana min ?" komentar yang lain.

"Badan seketika lemes dan berkaca2 mataku pas liat video, Ya Allah, apa dia (pembunuh) pantas untuk hidup ?? Tolong beri hidayah untuk org yg tlah menyakiti hewan kesayangan Nabi Muhammad saw itu Ya Allah.. sedih akuuuu liatnyaaaaa," kata yang lain lagi.

Marak Terjadi

Kekejaman terhadap kucing belakangan banyak ditemui di media sosial, seolah tak akan pernah berakhir. Dalam sepekan terakhir ini saja, setidaknya ada dua peristiwa kekejaman yang viral di media sosial dan mengundang amarah netizen.

Pada Sabtu, 18 Juli 2020, Indozone.id mewartakan sebuah video pembakaran kucing hidup-hidup oleh seorang manusia keji yang diduga terjadi di Malaysia.

Video itu diunggah oleh akun Facebook Awan Kimton ke grup Berita Jawa Tengah, Sabtu (18/7/2020).

"IBLIS DAJJAL LAKNATULLAH SEMOGA PELAKU SEGERA KENA AZAB. Sumber : Ramdany Setiawan," tulis akun tersebut.

Dalam video itu terlihat anak kucing yang tubuhnya diduga telah disiram bensin, dibakar di atas rumput. Anak kucing itu pun berlari sekencang-kencangnya menahan sakit yang ditanggungnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X