Bocah 4 Tahun Jatuh dari Eskalator di Pusat Perbelanjaan saat Terpisah dari Ibunya

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 13:08 WIB
Bocah 4 tahun jatuh dari eskalator (East2west News)
Bocah 4 tahun jatuh dari eskalator (East2west News)

Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun meraih pegangan eskalator di mal Global City di Moskow sementara orangtuanya tak tahu di mana.

Dikutip dari The Sun, dalam video tersebut menunjukkan dua pembeli wanita berdiri dan menonton dengan ngeri saat eskalator membawa bocah lelaki itu dari tanah ke lantai pertama.

Karena tidak bisa menyelamatkan diri, bocah itu jatuh setinggi 20 kaki dan menabrak konter sebuah kafe di bawah eskalator, insiden itu menyebabkan ia menderita cedera kepala dan dada.

Wanita yang diyakini sebagai ibunya bergegas menuju tempat anak yang terserang jatuh.

“Mengambil keuntungan dari kurangnya perhatian dari orang tuanya, anak itu berlari ke eskalator yang mengarah dari tanah ke lantai pertama," kata seorang sumber di mal mengatakan kepada Moskovsky Komsomolets.

“Memegang sisi luar rel karet eskalator dengan tangannya, dia naik ke lantai pertama, di mana dia jatuh ke konter kedai kopi, menderita luka-luka,” jelas orang itu.

Moskovsky Komsomolets melaporkan bahwa bocah itu dalam perawatan intensif di mana dia dirawat karena cedera kepala terbuka, patah tulang tengkorak, cedera dada, dan paru-paru memar.

Polisi saat ini sedang mengumpulkan dan saksi mata bersama dengan orangtuanya sedang ditanyai dan mereka dapat menghadapi tindakan hukum, karena lalai mengawasi anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X