Tampang Nadya Arifta Yang Diduga Gebetan Baru Kaesang, Bandingkan dengan Felicia Tissue

- Minggu, 7 Maret 2021 | 16:51 WIB
Felicia Tissue (kiri) dan Nadya Arifta (kanan). (Instagram)
Felicia Tissue (kiri) dan Nadya Arifta (kanan). (Instagram)

Nama Nadya Arifta mendadak jadi sorotan publik semenjak digosipkan menjalin hubungan spesial dengan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Yang menjadi soal, Kaesang Pangarep sendiri diketahui publik berpacaran dengan Felicia Tissue. Bahkan, gadis Tionghoa itu juga sudah diperkenalkan oleh Kaesang kepada ayah dan ibunya.

Sebuah foto bersama saat mereka memakai pakaian wisuda menunjukkan betapa dekatnya Felicia dengan Jokowi dan istrinya, Iriana. Foto itu dibagikan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau, pada Sabtu malam (6/3/2021).

Pada foto itu, Meilia menulis keterangan yang secara tersirat menyindir seseorang yang diduga Nadya Arifta, yang telah "merebut" Kaesang dari anaknya.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia Lau.

-
Unggahan Meilia Lau soal adanya 'orang ketiga' dalam hubungan anaknya dengan Kaesang.

Disimak Indozone lewat sejumlah fotonya di media sosial, Nadya Arifta kerap tampil dengan jilbab, namun bagian rambut depannya tetap terlihat.

Sebuah fotonya saat mengenakan kerudung warna coklat krim menunjukkan hal itu. Di foto itu, ia menghadap ke arah kamera. Wajahnya datar tanpa ekspresi.

-
Nadya Arifta. (instagram)

Pada foto yang lain, Nadya tampak sedang berdua bersama Kaesang. Ia memiringkan kepalanya ke arah bahu Kaesang yang sedang memegang bunga. Ia dan Kaesang tampak tersenyum ke arah kamera.

-
Kaesang berfoto bersama Nadya Arifta. (instagram)

Sementara itu, Felicia sendiri dikenal dengan wajah orientalnya yang khas keturunan Tionghoa. Ia memiliki rambut hitam panjang yang indah, nampak serasi dengan bentuk dan garis wajahnya.

-
Felicia Tissue dan Kaesang semasa pacaran. (Instagram)

Adapun berita tentang Kaesang Pangarep yang diisukan selingkuh dan menjalin hubungan asmara secara tiba-tiba dengan Nadya Arifta, tidak hanya mengejutkan ibunda Felicia Tissue, melainkan juga teman-teman kuliahnya di Singapura.

Salah satunya adalah Kimberley Neo. Melalui instastory, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap kelakuan Kaesang, yang menurutnya telah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan Felicia tanpa penjelasan apapun, yang ia sebut dengan istilah 'ghosting'.

"Aku sangat kecewa pada kelakuanmu. Kau seharusnya malu dan aku akan mendukung Felicia sebagai teman walaupun dia menderita dalam diam," tulis Kimberley.

"Selam lima tahun kau memacari temanku, memperkenalkannya ke orang-orang dan membuatnya yakin kalau dia adalah perempuan satu-satunya untukmu. Lalu tanpa alasan apapun, kau mulai meninggalkannya tanpa kejelasan seakan-akan ia tak pernah berarti dalam hidupmu," lanjut Kimberley.

"Tidak ada jawaban dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akunmu. Kau menggantungnya tanpa penjelasan apapun. Dan seolah-olah tak cukup, dia harus menerima kenyataan pahit yang disampaikan di berita. Dia terus bertahan dalam diamnya, tapi kau menyakitinya dengan kabar hubungan barumu yang tiba-tiba itu. Lelaki macam apa kau?"

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X