Viral Video Pria Selamatkan Balita Berusia 3 Tahun yang Jatuh dari Lantai 12 Apartemen

- Rabu, 3 Maret 2021 | 18:49 WIB
Seorang pria menyelamatkan bocah yang jatuh dari lantai 12. (Photo/YouTube/ Vietnam Plus)
Seorang pria menyelamatkan bocah yang jatuh dari lantai 12. (Photo/YouTube/ Vietnam Plus)

Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang balita berusia 3 tahun tergantung di sisi balkon sebuah apartemen kondominium di lantai 12 yang terletak di Distrik Thanh Xuan, Vietnam.

Tampak dari video yang beredar, memperlihatkan banyak warga yang melihat kejadian tersebut dan mulai berteriak minta tolong.

Hal ini menarik perhatian seorang kurir atau pengantar barang yang bernama Nguyen Ngoc Manh yang sedang menunggu pelanggannya di lantai dasar kondominium.

Ketika dia mendengar jeritan dan balita itu bergelantungan, dia bertindak berdasarkan nalurinya dan mulai naik ke atap logam yang ada di lantai dasar kondominium.

Baca juga: Wanita Ini Peringatkan Soal Semut yang Berbahaya dan Berefek Mengerikan ke Kulit

Namun, atapnya agak licin dan Manh jatuh. Di saat yang sama, balita yang menggantung kehilangan pegangannya dan terjatuh. Manh melemparkan dirinya ke depan dan mengulurkan tangannya untuk menangkap balita yang jatuh itu.

Pengantar barang berhasil menaklukan jatuhnya dengan lengannya dan dengan cepat membawanya ke tanah sehingga dia bisa mendapatkan bantuan.

Dilansir dari VN Express, Rabu (3/3/2021), Manh mengatakan bahwa balita itu mengeluarkan darah dari mulutnya setelah terjatuh. Dikatakan bahwa balita kecil itu hanya mengalami dislokasi pinggulnya dan sekarang menggunakan gips. Sementara Manh, otot lengannya terkilir setelah kejadian itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X