Instagram Tumbang, Siapa yang Merasa Saat Asik Berselancar Keluar Sendiri?

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:48 WIB
Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

 

Belakangan ini banyak warganet yang mengeluh karena saat sedang asyik crowlling media sosial instagram tiba-tiba saja down mengalami crash.

Diketahui hal tersebut terjadi pada Jum'at (19/12) pukul 18.00 WIB banyak warganet yang mengeluh karena tiba-tiba instagram down.

Masalah paling banyak yang dialami warganet yaitu instagram mengalami crash. Para pengguna otomatis keluar dari aplikasi tak lama setelah mereka masuk ke media sosial yang berbasis foto dan video pendek itu.

Hal itu pun menjadi trending topik di twitter dan viral di instagram. Salah satu akun instagram hiburan tampak mengunggah satu tulisan yang berisikan absensi untuk pengguna instagram yang mengalami crash.

Unggahan tersebut diunggah oleh akun @manaberita pada Sabtu (19/12) menuliskan keterangan mengenai instagram yang tiba-tiba mengalami eror tersebut.

"Yang INSTAGRAMNYA KELUAR SENDIRI Isi Absensi Di Sini," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip INDOZONE pada Sabtu (19/12).

Pada keterangannya unggahan tersebut juga menuliskan bahwa aplikasi instagram akan kembali seperti semula dalam waktu dekat dan memperingatkan agar warganet tidak menghapus atau mendownload ulang aplikasi instagram.

"INFO : Ini memang dari @instagram nya sendiri. Jadi gak usah dihapus, gak usah download ulang, gak usah nyalahin ponsel. Entar bener sendiri. Kemarin sempat ada update tapi gak ngaruh juga. Besar kemungkinan ada update lagi, atau bener dengan senidirinya," tulis keterangan pada unggahan.

Hal tersebut pun mendapat beragam komentar dari para netizen khususnya yang mengalami hal tersebut.

"kirain hp iphone XII gue yg rusak, bru mau gue buang min," komentar @andykim06.

"Instagram aku tadi keluar, aku suruh beli gorengan soalnya," komentar @misswa_19.

"Hadeeeer, kirain hp ku rusak ga da yg beliin soalnya klo rusak," komentar @salmaalleya3.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X