Pasca Aksi 1812, Hastag Tangkap Munarman Menggema

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 11:30 WIB
Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman. (ANTARA)
Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman. (ANTARA)

#TangkapMunarman menggema di media sosial pasca aksi 1812 di Jakarta Pusat kemarin. Hastag tersebut menjadi perbincangan jagat media sosial di Twitter.

Ditelusuri Indozone, Sabtu (19/12/2020) siang, #TangkapMunarman sudah trending si Twitter. Ada sebanyak 1.664 tweet yang membahas mengenai Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman.

Salah satu netizen di akun @SolitudelsBlis4 menyuarakan aspirasinya di Twitter dengan #TangkapMunarman. Dia meminta Munarman hingga Novel Bamukmin ditangkap oleh aparat berwajib.

"Nih pa @DivHumas_Polri inget inget nih pentolan aksi kemaren yang anarkis novel bamukmin, munarman sikatt ajaaa paaa, tangkappppp secepatnya agar cepat pulih bumi pertiwi dari RADIKALISME!!," tulis akun @SolitudelsBlis4.

Selain #TangkapMunarman ada #FPISumberKeributan yang juga menggema. Bahkan hastag kali ini lebih trending dibanding #TangkapMunarman.

Untuk #FPISumberKeributan, sebanyak 6.607 tweet dilontarkan oleh netizen. Dua hastag tersebut menggema pasca aksi 1812 kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X