Hirup Udara Bebas, Ferdian Paleka Malah Ngaku Lebih Betah di Dalam Bui

- Kamis, 4 Juni 2020 | 18:24 WIB
Ferdian Paleka setelah bebas dari Rutan Polrestabes Bandung. (Twitter/@susukntlmanisss)
Ferdian Paleka setelah bebas dari Rutan Polrestabes Bandung. (Twitter/@susukntlmanisss)

Youtuber Ferdian Paleka kini dapat menghirup udara bebas karena dibebaskan dari dalam bui karena korban sudah mencabut laporan polisi sehingga kasusnya pun dihentikan, pada Kamis (4/6/2020). Bebasnya Ferdian Paleka pun menjadi trending topic di Twitter.

Tapi, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan pernyataan Ferdian Paleka mengaku betah di dalam bui. Saat itu dia bersama teman perempuannya membuat video singkat berdurasi 10 detik.

Teman perempuannya bertanya, bagaimana kondisi di dalam dan saat ini setelah dibebaskan. Namun, dengan gaya khasnya, Ferdian Paleka justru mengatakan lebih betah di bui.

"Ketemu dia lagi, Ferdi gimana di dalam (Bui) kamu," tanya teman wanita Ferdian Paleka.

"Di dalam saya sangat betah. Lebih betah di dalam," jawab Ferdian Paleka dengan tawa khasnya.

Video tersebut pun menjadi cecaran netizen. Mereka meminta Ferdian Paleka untuk tobat dan tidak berulah lagi jika tak ingin merasakan lebih lama di dalam penjara.

"Ko kesell ya," kicau akun Twitter @cakkcume.

"Tahan emosi," timpal akun Twitter @susukntlmanisss.

"Astaga perdi perdi kebangetan lo ye wkwkwkwkwk," sambung pemilik akun Twitter @prilihzasurani.

Janji Ferdian Paleka

Youtuber Ferdian Paleka bersama rekannya mengucapkan janji setelah dinyatakan akan dibebaskan dari rumah tahanan (rutan) Polrestabes Bandung.

Ferdian Paleka berjanji tidak akan mengulangi aksi prank bingkisan berisi sampah dan akan berbuat baik ke orang banyak.

"Janjinya mereka itu tidak akan mengulangi lagi dan akan berbuat baik bagi orang banyak," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri saat dihubungi Indozone.

-
Ferdian Paleka, pemuda yang membagi-bagikan bungkusan makanan sahur berisi sampah dan batu bata. (Instagram/ferdian paleka)

Bahkan, Ferdian Paleka dan rekannya meminta maaf kepada para transpuan. Mereka juga menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi aksinya itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X