Suami Direbut PNS Puskesmas Arjuno: Pelakor Sering Kali Meyalahkan Istri Sahnya

- Minggu, 31 Mei 2020 | 12:29 WIB
Pelakor PNS Puskesmas di Malang, Jawa Timur. (Facebook/Ulies Chan)
Pelakor PNS Puskesmas di Malang, Jawa Timur. (Facebook/Ulies Chan)

Drama Wanita dua anak yang suaminya direbut oleh pelakor PNS Puskesmas Arjuno di Kota Malang, Jawa Timur, makin seru untuk disimak. Curhatan yang diunggah oleh akun Ulies Chan menyatakan jika istri sah selalu aja dalam posisi disalahkan.

"Perebut suami orang sering kali menyalahkan istri sahnya," tulis IG ulies_chan yang dibagikan akun gosip @mak_inpoh.

-
Pesan istri kepada PNS Pelakor yang merebut suaminya (Instagram/@mak_inpoh)

Dalam unggahannya, dia juga menjelaskan kalimat yang biasa diucapkan pelakor saat berhasil memikat suami orang. Para pelakor pun tak mau disalahkan jika suami orang bisa terpikat padanya.

"Jangan salahkan saya kalau suamimu tidak berkenan denganmu lagi, engkau yang tak pandai menjaga diri," kalimat yang kerap diucapkan pelakor.

Dia pun berpesan, sebenaranya para pelakor justru sedang merendahkan akhlak dan martabatnya saat berusaha merebut suami orang.

"Tapi kadang kala, pelakor tak sadar diri bahwa sebenarnya dialah yang paling rendah akhlaknya karena tak pandai menjaga martabatnya sendiri," tuturnya.

Drama wanita dua anak yang suaminya direbun PNS Puskesmas di Malang ternyata mengaku sudah berkali-kali menjalani sidang perceraiannya. Menurut dia, sudah tak ada lagi yang bisa dipertahankan.

Wanita itu menjelaskan, kini sedang menunggu surat resmi perceraiannya dengan sang suami dari Pengadilan Agama setempat. Belakangan terungkap, jika sang suami diduga direbut pelakor bernama Dieke Novi yang bekerja di Puskesmas Arjuno, Kota Malang.

"Udah sidang bolak balik tinggal nunggu surat cerai keluar aja. Mungkin karena udah gak bisa diperbaiki. Makanya mending cerai aja," tulis wanita dua anak yang suaminya direbut PNS pelakor di salah satu akun gosip di IG.

-
Kolase foto antara pelakor dengan istri sah yang suaminya direbut. (foto: Istimewa)

Keputusan sang istri tersebut pun mendapat dukungan penuh netizen yang sudah mengikuti kasus tersebut. Mereka umumnya mengutarakan, jika apa yang dilakukan wanita dua anak itu untuk pisah dari suami yang lebih memilih PNS pelakor ketimbang keluarganya sudah benar.

"Terlepas apapun itu, menurut saya keputusan istrinya sudah baik. Semoga si istri mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik kelak. Ayooo bukkk buktikan kalo kamu lebih dari mereka???????????? fokus maju kedepan membahagiakan orang sekitar. Serahkan semua kepada Allah???????? nanti ibu akan menemui jalan terang selanjutnya??????," tulis akun IG @preloved-byanab.

"Nunggu postingan. Sidakyung dipecat Dr puskesmas. Atau paling gk dikasi sanksi apakek gt," timpal status IG @ellisanova14.

"Kerjaan biasa aja,muka biasa aja,tapi banyakan tingkah..udh cerai aja mbak," sahut akun IG @bintaafida_r

Ya, drama curhatan wanita dua anak yang suaminya direbut oleh pelakor PNS Puskesmas memasuki babak baru. Seorang warga melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut ke tempat sang pelakor yang diketahui bernama Dieke Novi itu bekerja.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X