The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Mau Ketinggalan, Inul Daratista Kepo dan Ikutan Komentari Drama PNS Pelakor
Kolase foto antara pelakor dengan istri sah yang suaminya direbut. (foto: Istimewa)
News

Tak Mau Ketinggalan, Inul Daratista Kepo dan Ikutan Komentari Drama PNS Pelakor

Pelakor itu harusnya cantik.

Rabu, 03 Juni 2020 21:53 WIB 03 Juni 2020, 21:53 WIB

INDOZONE.ID - Drama pelakor PNS Puskesmas di Kota Malang, Jawa Timur masih terus menarik untuk disimak. Bahkan, pedangdut Inul Daratista pun kepo dan ikutan komentari drama wanita dua anak yang suaminya direbut oleh sang pelakor PNS Puskesmas Arjuno tersebut.

Dalam postingannya wanita itu terakhir mengatakan, dirinya sedang menunggu surat resmi perceraiannya dengan sang suami. Belakangan terungkap jika sang suami diduga direbut pelakor bernama Dieke Novi yang bekerja di Puskesmas Arjuno, Kota Malang.

"Udah sidang bolak balik tinggal nunggu surat cerai keluar aja. Mungkin karena udah gak bisa diperbaiki. Makanya mending cerai aja," tulis wanita dua anak yang suaminya direbut PNS pelakor di salah satu akun gosip di IG.

Saat itu, netizen membandingkan kecantikan PNS pelakor dengan istri sahnya. Seolah sependapat dengan omongan netizen, Inul Daratista menilai memang lebih cantik istri sah dari pria yang direbut PNS pelakor itu.

"Mustine pelakor itu kudune ayu (harusnya cantik), mulus senyume (senyumnya) manis ini kok ya durung (belum) senyum cangkeme wis ombooh (mulutnya sudah lebar), ups maaf nggibah dikit gemes soale," komentar Inul Daratista di salah satu akun gosip.

pns pelakor, pelakor, inul daratista
Inul Daratista komentari PNS Pelakor. (Instagram/@lamiscorner)

"Pelakor itu lbh cantik drpd istri, iki (ini) gak salah tah, ndelok opooo ngono (coba lihat aja). Jare nek wedok cangkeme omboh nganune juga omboohh (katanya kalau wanita mulutnya lebar, itunya juga lebar) kaboooooorrrr ah," sambung pemilik goyang ngebor itu.

Ya, drama curhatan wanita dua anak yang suaminya direbut oleh pelakor PNS Puskesmas memasuki babak baru. Seorang warga melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut ke tempat sang pelakor yang diketahui bernama Dieke Novi itu bekerja.

Berdasarkan informasi Dieke Novi itu bekerja sebagai PNS di Puskesmas Arjuno, Kota Malang, Jawa Timur. Seorang warga melaporkan ke pihak manajemen Puskesmas karena merasa malu dengan kelakuan abdi negara seperti itu.

Pihak Puskesmas Arjuno pun merespons dan akan segera mindaklanjuti adanya laporan jika Dieke Novi diduga menjalani hubungan terlarang dengan suami orang alias pelakor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US