Kenal Lewat WeChat, Seorang Wanita Malah Digagahi 6 Pria Secara Bergilir

- Rabu, 9 Desember 2020 | 18:53 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi pemerkosaan. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Polisi Diraja Malaysia menangkap enam pria yang diduga sudah menggagahi seorang wanita yang ia kenal melalui aplikasi WeChat.

Berdasarkan laporan dari Harian Metro, Rabu (9/12/2020), dikabarkan seorang wanita diperkosa oleh enam pria secara bergilir setelah ia bertemu dengan seorang tersangka yang ia kenal melalui aplikasi WeChat.

Kepala Polisi Distrik Kulai, Inspektur Tok Beng Yeow dalam kasus ini mengatakan bahwa mereka telah menerima telepon darurat dari seorang wanita berusia 29 tahun pada pukul 05.55 pagi waktu setempat.

Inspektur Tok Beng kemudian menjelaskan bahwa dari pukul 08.50 hingga 01.50 siang waktu setempat, Selasa (8/12/2020) mereka menggerebek sebuah rumah di Taman Muhibbah Saleng dan kompleks Terminal Bus Kulai.

Baca juga: Momen Pengantin Wanita Nyoblos ke TPS Sebelum 'Disahkan' Curi Perhatian Warganet

"Penggerebekan tersebut berujung pada penangkapan enam pria berusia 18 hingga 25 tahun. Mereka dibawa ke Kulai IPD untuk penyelidikan lebih lanjut, selain itu tim forensik dari Markas Polisi Kontingen Johor (IPK) juga datang ke lokasi untuk membantu penyelidikan," jelas Inspektur Tok Beng Yeow.

"Penyelidikan awal menemukan bahwa korban mengenal salah satu tersangka melalui aplikasi WeChat sekitar November lalu," kata dia.

Ia kemudian menjelaskan bahwa sebelum korban digilir, ia bertemu dengan seorang tersangka di sebuah rumah.

Baca juga: Nahas, Siswi SMK di Laguboti Dipaksa Minum Alkohol dan Diperkosa Berkali-kali di Gedung SD

"Korban diperkosa bergantian oleh semua tersangka yang ada di rumah tersebut," kata Inspektur Tok Beng Yeow.

Dia mengatakan hasil tes skrining urin menemukan bahwa semua tersangka negatif penyalahgunaan narkoba dan ditahan selama enam hari untuk penyelidikan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X