Cewek Minta Tolong Bikin Geger di Tiktok, Ternyata Ini Penyebabnya, Netizen Emosi

- Senin, 14 September 2020 | 10:08 WIB
Cewek nangis bikin video Tiktok viral di emdsos (Instagram/@nenk_update)
Cewek nangis bikin video Tiktok viral di emdsos (Instagram/@nenk_update)

Dunia maya diramaikan dengan video seorang wanita muda tengah menangis sesenggukan bernama Angel. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ @jejellikaa tersebut tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut wanita bertanktop hitam itu.

Namun yang membuat netizen salah fokus (salfok) yaitu gerakan tangan Angel yang mengisyaratkan adanya kekerasan dan minta pertolongan. Angel menekuk jari jempolnya, lalu keempat jari lainnya menutupi jempol tersebut. 

Belakangan muncul video klarifikasi yang menampilkan screenshot percakapan seseorang dengan kakak dari wanita tersebut. Video klarifikasi tersebut dibuat oleh akun @pakpol39. Dalam video dikatakan bahwa kakak Angel langsung yang memberikan klarifikasi atas video adiknya yang viral.

Baca juga: Viral Cewek Bertanktop Bikin Video Tiktok Sambil Nangis, Ternyata Beri Kode Minta Tolong

Dalam chat percakapan tersebut, sang kakak menjelaskan, bahwa adiknya melakukan hal yang membuat ayahnya marah. Angel dimarahi oleh ayahnya lantaran baru pulang dugem ke rumah pada dini hari dan di leher wanita itu terdapat tanda merah.

"Ada cupang gitu, ya bokapnya marahin," tulis dalam chat tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan, keluarga tidak akan melakukan sesuatu jika Angel tidak melakukan hal yang membuat keluarga marah.

-
Bukti chat percakapan dari kakak Angel (Tiktok)

 

"Gini, kita di rumah ga akan ngelakuin hal nyakitin kalo dia baik-baik aja. Kamu nasihatin aja dia buat ikutin aja aturan rumah, aturan ortu, kemauan ortu udah gain their trusts. karena kalo dilawan terus ya ga kelar-kelar. Aksi reaksi aja. Kalo lo perilaku baik pasti bakal ditreat baik juga. Dia (Angel) ga kenapa-kenapa," papar si kakak dalam chat itu.

Video klarifikasi diunggah kembali oleh akun Instagram @nenk_update hingga menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka kesal setelah mengetahui penyebab Angel dimarahi orangtua.

Baca juga: 20 Tahun Urus Masjid di Kampung dengan Ikhlas, Pria Ini Nangis saat Terima Hadiah Umrah

"Jadi intinya dia dimarahin bokap gara-gara pulang dugem trus dilehernya ada ikan cupang???? Yailah bocilll cari sensasi aja lu," kata seorang netizen.

"Darurat perhatian ya, miris banget. Segitu pengennya viral," timpal yang lain.

"Dan akhirnya aib perempuan ini tersebar, makanya mikir dulu 2x kalau mau bikin sensasi," tutur netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X