The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Debt Collector Kena Batunya, Paksa Tarik Motor Milik Tentara Jadi Dipermalukan Gini
Debt collector kena batunya dihukum push-up. (Istimewa)
News

Viral Debt Collector Kena Batunya, Paksa Tarik Motor Milik Tentara Jadi Dipermalukan Gini

Sepeda motor milik tentara dibeli tunai

Kamis, 22 Oktober 2020 16:33 WIB 22 Oktober 2020, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang mengaku dari tentara menghukum empat orang pria debt collector yang ingin menarik motor miliknya di pinggir jalan.

Tidak senang dengan tindakan yang melukai harga dirinya, pria itu marah-marah kepada debt collector itu dengan aksen Batak pun dia tidak terima kalau dia dianggap sedang nunggak cicilan sepeda motor.

Padahal motor miliknya dibayar tunai cash, dan diberikan langsung kepada dirinya sebagai hadiah dari TNI.

Video debt collector dibentak-bentak oleh seorang pria ini pun menjadi viral di media sosial.

"Ini leasing mau narik motor saya, sementara motor saya hadiah dari panglima TNI," kata korban debt collector itu seperti yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii.

Para pria suruhan leasing itu kemudian meminta maaf kepada pria yang mengaku tentara, namun dia masih tidak terima hingga kemudian menghukum keempat debt collector dengan push-up di tempat.

"Saya darai angkatan darat. Sini dulu buka helm kalian. Kalian mau ngapain berhentiin di pinggir jalan. Ada apa nggak surat tugas kalian," sebutnya.

Walau mereka masih enggan untuk dihukum, tapi pria itu tetap memaksa atau dia mengancam akan melakukan kekerasan jika debt collector tidak memenuhi permintaannya.

"Situ kalian semua dari pada saya keluarkan apa yang ada dalam jok saya ini. Mau pakai dinas kek, atau apapun itu kalian ke rumahnya. Jangan di pinggir jalan. Kalian push-up, saya tidak mau tau," katanya tegas.

Para debt collector itu pun tidak bisa melawan, dari pada buntutnya pajang. Mereka terpaksa memenuhi permintaan pria berbaju merah itu dengan 30 kali push-up.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US