The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terbitkan SK, Pemprov DKI Izinkan Sejumlah Bioskop Ini Beroperasi Kembali
Ilustrasi bioskop. (Pexels/Luis Quintero)
News

Terbitkan SK, Pemprov DKI Izinkan Sejumlah Bioskop Ini Beroperasi Kembali

Sudah ada izin.

Kamis, 22 Oktober 2020 08:55 WIB 22 Oktober 2020, 08:55 WIB

INDOZONE.ID - Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi diterapkan kembali pada 12 Oktober lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memperbolehkan kegiatan di dalam ruangan atau indoor beroperasi.

Hal tersebut sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 101 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona.

Salah satu kegiatan indoor yang bisa kembali beroperasi selama PSBB transisi adalah bioskop. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta pun telah mengeluarkan izin.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparekraf DKI Bambang Ismadi menyebut bahwa pihaknya telah mengeluarkan surat keputusan (SK) kepada sejumlah bioskop di Jakarta.

"XXI, Cinepolis dan CGV sudah keluar SK-nya. SK sudah keluar, terakhir CGV hari ini sudah ditandatangan," ucap Bambang kepada media, Kamis (22/10/2020).

Kendati demikian, Bambang tak memperlihatkan secara rinci mengenai SK kepada pihak bioskop tersebut. Namun, ia mengatakan mulai pekan ini bioskop itu sudah mulai beroperasi.

"Ya, infonya minggu ini buka," pungkas Bambang.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa bioskop di Jakarta telah buka kembali. Di antaranya adalah CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall serta CGV Transmart Cempaka Putih.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US