Sopir Angkot Copet Orang yang Cek Kerusakan Angkotnya, Keluarga Malu dan Minta Maaf

- Senin, 26 Oktober 2020 | 13:07 WIB
Sopir angkot melakukan pencopetan (Info Depok)
Sopir angkot melakukan pencopetan (Info Depok)

Seorang sopir angkot melakukan tindakan tidak terpuji, yaitu pencopetan terhadap seseorang yang sedang mengecek kerusakan angkot tersebut.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @infodepok_id, peristiwa ini bermula dari serempetan antara mobil dengan angkot di Grand Depok City, Jumat (23/10/2020).

Saat itu, pemilik mobil tetap melaju meski telah terjadi serempetan dengan angkot. Pengemudi mobil mengira itu hanyalah serempetan kecil saja.

Namun, ternyata sopir angkot itu tidak terima dan mengikuti hingga ke rumah mereka di Citayam.

"Sang supir angkot minta ganti rugi kami cek kerusakannya ternyata tidak parah, saat sedang kami perbaiki, kejadian perbuatan tidak terpuji memanfaatkan situasi," tutur pemilik mobil.

Saat teman pengemudi mobil itu sedang menunduk untuk mengecek kerusakan akibat serempetan, sopir angkot tersebut justru mencopet uang dari kantong. Aksi pencopetan itu terekam jelas dari dalam mobil.

Pemilik mobil kemudian menyindir oknum sopir tersebut karena telah mencopet uang temannya. Uang yang telah diambil dianggap sebagai imbalan ganti rugi atas kejadian serempetan sebelumnya.

Video ini kemudian viral di media sosial dan tak lama kemudian keluarga sopir angkot datang untuk meminta maaf.

"Beberapa jam kemudian pihak keluarga supir angkot datang ke rumah minta maaf atas perbuatannya ngutil uang tersebut. Masalah kami selesaikan secara kekeluargaan," pungkas pemilik mobil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X