Hujan Deras, Sejumlah Wilayah di Jakarta Mati Listrik

- Minggu, 1 November 2020 | 13:54 WIB
Ilustrasi meteran listrik. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Ilustrasi meteran listrik. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Sejumlah wilayah di Jakarta mengalami pemadaman listrik pada Minggu (1/11/2020) siang. Wilayah yang mengalami pemadaman listrik seperti di Jakarta Selatan di wilayah Mampang, Kalibata, Tebet, Menteng Dalam, Pasar Minggu.

Begitu juga Jakarta Timur seperti di Kramat Jati, Duren Sawit, Cipinang, Klender, dan untuk Jakarta Barat wilayah Tambora, Mangga Besar. Sementara di wilayah Jakarta Utara, wilayah Kelapa Gading juga dilaporkan mati listrik. Untuk Jakarta pusat wilayah Cempaka Putih dan Menteng juga mengalami pemadaman listrik.

Kondisi Jakarta sedang diguyur hujan deras disertai angin kencang, tak lama listrik padam. Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Viral Pria Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Netizen Soroti Malam Pertamanya

"Dari jam 1 siang, semua mati listrik di daerah rumah saya di Pancoran," kata salah seorang warga Jakarta, Fiddy Anggriawan kepada Indozone.

Tak hanya Jakarta, pemadaman listrik juga terjadi di wilayah Bekasi dan Depok. Di Depok kondisi juga tengah hujan deras dan angin kencang. Sementara di Bekasi, dilaporkan wilayah Kranggan dan Babelan juga mengalami pemadaman listrik

Baca juga: Niat Beli Handphone, Pria Ini Dapat Bonus Sales Cantik, Jodohku Sales HP

Hingga saat ini Indozone tengah berupaya menghubungi pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) terkait penyebab matinya listrik di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada respons dari pihak PLN pusat.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X