Polda Metro Buru Pemasok Narkoba ke Model Seksi Beiby Putri

- Kamis, 11 Februari 2021 | 17:41 WIB
Konferensi pers kasus narkotika model seksi Beiby Putri di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika model seksi Beiby Putri di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Model majalah dewasa Beiby Putri diketahui membeli narkotika sebanyak empat kali ke tersangka berinisial R di kawasan Jakarta Pusat. Kini, Polda Metro Jaya tengah memburu pemasok sabu ke sang model tersebut.

"Menurut pengakuan IPR dia sudah memesan sabu empat kali ke saudara R," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Kombes Yusri tidak menjelaskan perihal cara bertransaksi antara Beiby dengan pemasok narkoba. Namun, dia mengatakan sistem pembayarannya dengan cara tunai. 

"Selama ini dia pesan ke R, pembayarannya lewat cash langsung," beber Yusri.

Lebih jauh Yusri menyebut pihaknya masih mendalami dugaan Beiby membeli narkotika selain ke R. Polisi juga masih terus memburu tersangka R.

"Masih kita dalami terus untuk bisa kejar saudara R," kata Yusri.

Seperti diketahui, model majalah dewasa berinisial IPR alias Beiby Putri ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Dia ditangkap pada Jumat, 5 Februari 2022 malam di sebuah apartemen di Jakarta Timur.

Beiby diamankan polisi dengan barang bukti satu klip berisi narkotika jenis sabu-sabu. Hasil pengecekan urine Beiby juga menunjukan jika Beiby positif mengonsumsi narkotika.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X