Berita Duka, Jurnalis Metro TV Tewas Kecelakaan Usai Motor yang Dikendarai Tabrak Truk

- Senin, 23 November 2020 | 15:21 WIB
Vespa yang dikendarai oleh korban. (ANTARA)
Vespa yang dikendarai oleh korban. (ANTARA)

Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang jurnalis hingga menyebabkannya meninggal dunia di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (22/11/2020), sekitar pukul 06.30 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang berprofesi sebagai jurnalis media televisi tersebut mengendarai sepeda motor jenis vespa dan di tengah perjalanan kendaraannya mengalami oleng ke kiri sehingga menabrak sebuah truk sampah yang tengah parkir di pinggir jalan.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Vespa Piaggio B 4134 KPH yang dikendarai korban dengan truk sampah bernomor polisi B 9712 TOQ.

Diketahui korban bernama Isfan Harun Ramadhan (23) merupakan seorang jurnalis salah satu stasiun tv swasta Metro TV

"Isfan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) kemudian jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Achrianto, Minggu (22/11/2020)

Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo membenarkan bahwa korban merupakan reporter Metro TV.

“Iya betul itu reporter Metro TV. Saya nggak bisa ngomong lagi, saya lagi urus jenazahnya. Tapi saya konfirmasinya itu betul,” katanya kepada wartawan di RSCM.

Selanjutnya jenazah korban kemudian dibawa menuju rumah duka di Komplek Alinda Kencana, Kaliabang, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Pendarahan di kepala cukup parah

Informasi itu diketahui berdasarkan kartu identitas korban yang mencantumkan logo perusahaan Metro TV dan foto. Korban bernama Isfan Harun Ramadhan (23).

"Ya betul, yang bersangkutan memiliki kartu identitas Metro TV," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto di Jakarta.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Vespa Piagio B 4134 KPH yang dikendarai korban dengan truk sampah bernomor polisi B 9712 TOQ.

Menurut Teguh, korban sedang berkendara dari arah barat menuju timur melalui Jalan Raya Bekasi sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat sampai di depan PT Toshiba, sepeda motor korban oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk yang bermuatan sampah.

Korban meninggal di tempat setelah mengalami pendarahan di kepala yang cukup parah.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X