Direndahkan di Depan Keluarga Pacar, Cewek Ini Bangkit hingga Endingnya Tak Diduga 

- Senin, 28 Desember 2020 | 16:57 WIB
Wanita ditinggal nikah dan direndahkan viral (Tiktok)
Wanita ditinggal nikah dan direndahkan viral (Tiktok)

Kisah pilu pernah dirasakan oleh wanita berhijab pemilik akun Tiktok @ariska547. Dalam video singkatnya ia menceritakan pengalamannya menjalin hubungan dengan seorang pria.

Pria yang sudah menemaninya selama ini rupanya memilih menikah dengan wanita lain. Bahkan pernah dalam sebuah kesempatan, ia direndahkan oleh pria tersebut di depan keluarga pria itu, dan di situ juga ada calon istrinya.

Baca juga: Viral Anak Kembar Unggah Foto Glow Up Dulu dan Sekarang, Netizen Bingung dan Heran

Setelah mengalami hal tak mengenakan itu, ia terus berdoa setiap hari dan tak pernah meninggalkan salat tahajud selama tiga bulan. Ia pernah mimpi aneh hingga besoknya ia berkenalan dengan seorang pria di Facebook.

"Tapi anehnya perasaan kok udah pas gitu," katanya menceritakan perkenalannya dengan pria di Facebook itu.

Awal perkenalan mereka hanya satu jam di Facebook dan keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) selama lima bulan tanpa pernah bertemu.

"Tiap hari lewat video call terus. Dia baik banget," katanya.

Ia merasa pria tersebut adalah pria yang baik. Terlihat foto-foto keduanya nampak serasi. Sang pria mengenakan seragam berwarna putih, sementara ia mengenakan brukat navy dan rok batik. Keduanya nampak tersenyum ke kamera.

Baca juga: Sudah Rancang Pernikahan, Cewek Ini Ditinggal Pacarnya yang Nikah Diam-diam, Nyesek

"Keluarga dia baik banget meskipun gak pernah ketemu. Makasih sudah menjawab doaku selama ini ya Allah," katanya terharu.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X