Viral Dua Wanita Ngamuk Lempar Batu ke Tetangganya, Ternyata Penyebabnya karena Ini

- Senin, 4 Januari 2021 | 09:39 WIB
Dua wanita ngamuk dan melempar batu tetangganya viral (Tiktok)
Dua wanita ngamuk dan melempar batu tetangganya viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan dua orang wanita nampak ngamuk di depan rumahnya. Kedua wanita itu nampak marah-marah dan mencaci maki seorang pria paruh baya yang rumahnya persis berada di depannya.

Tak hanya itu, salah satu wanita yang mengenakan dress hitam nampak kesal lalu meledek dengan memoncongkan bokongnya ke arah tetangga depan rumahnya itu. Kedua wanita itu terus mencaci maki dan dibalas santai oleh pria paruh baya yang mengenakan peci putih, kaos dan sarung hijau itu.

Baca juga: Akan Diperiksa Polda Metro Terkait Video Porno dengan Gisel, Nobu: Aku Berserah pada-Mu

Tak berhenti sampai di situ, salah seorang wanita nampak melempar batu cukup besar ke arah pria paruh baya tersebut, namun tak sampai mengenai tubuh bapak tersebut.

Video tersebut viral hingga sudah ditonton sebanyak 740.300 kali dan mendapat 18.700 likes serta 2.637 komentar dari para netizen. Mereka pun penasaran apa yang membuat dua keluarga yang saling bertetangga itu bertengkar.

Dalam video berikutnya, wanita pemilik akun Tiktok @arisya_kenzie menceritakan jika pria paruh baya yang dicaci maki tersebut adalah bapaknya. Sang ayah tengah membereskan halaman rumahnya dengan batu dan pasir agar tidak banjir, sebab jika hujan rumah mereka kerap banjir. Namun rupanya hal itu tidak disukai oleh tetangganya yang iri. 

Baca juga: Jelang Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel Rajin Nonton Khotbah

"Mijah sama Sariah itu panas Dari awal memang panas ya, karena saya pasang kalpalu panas ya, makin panas dia dan marah dan ngamuk. Tiba-tiba bapak saya dihantam batu, sudah berapa kali tadi," katanya.

Para netizen pun geram dengan tingkah tetangga seperti itu.

"Kok punya tetangga kayak gitu to mbak," tanya netizen heran.

"Tetangga biasa kalo lihat orang seneng suka kepanasan," kata seorang netizen.

"Ga dimana-mana pasti ada aja tetangga macam itu," timpal yang lain.

@arisya_kenzie

part 1 ini gaes ???? Balas @fayzasweetcuiwit barbar onggu tang tetanggeh say ????

? original sound - arisya - arisya

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X