Heboh! Aksi Koboi Pengendara Mobil Todongkan Senjata ke Pemotor, Akhirnya Bonyok Dihajar

- Minggu, 15 November 2020 | 20:56 WIB
Cuplikan video pengendara mobil todongkan senjata (Instagram @makasar__iinfo)
Cuplikan video pengendara mobil todongkan senjata (Instagram @makasar__iinfo)

Aksi koboi kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (13/11/2020) dini hari. Pengendara mobil Honda Brio terekam kamera menodongkan pistol kepada para pengendara sepeda motor di jalanan.

Namun apes bagi lelaki itu. Dia akhirnya malah bonyok akibat diamuk massa.

Peristiwa ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtjahyana kepada wartawan.

Berdasarkan informasi, lelaki yang menodongkan senjata ke arah para pengendara sepeda motor tersebut berinisial AS (22). Dia mengendarai mobil Honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi DD 1103 HK. Saat itu, AS berada di mobil seorang diri.

Berdasar informasi yang diperoleh, AS awalnya melintas di Jalan Veteran Selatan, Makassar, menggunakan knalpot bersuara bising. 

Merasa tak senang, kendaraan AS kemudian dilempari serta dibusur sejumlah orang yang mengendarai sepeda motor. 

Pada video yang beredar, AS menodongkan senjata ke arah kerumunan pengendara sepeda motor. 

Kedua pihak terlihat berkendara secara ugal-ugalan. Konon, sekelompok pengendara tersebut tergabung dalam komunitas motor.

Setelah melihat aksi AS, anggota komunitas motor itu balik mengejarnya hingga akhirnya AS kabur ke kantor polisi. AS telah dianiaya dan mengalami sejumlah luka. Tak hanya itu, mobilnya juga rusak akibat diamuk massa.

Sejauh ini, petugas masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan senjata yang ditodongkan oleh AS ternyata berjenis airsoft gun.

Video aksi koboi AS pun beredar luas di media sosial. Seperti yang diunggah akun Instagram @makasar__iinfo.

"Seorang pengendara mobil Honda DD 1103 HK menodongkan senjata ke arah warga dan sejumlah kerumunan pengendara motor sambil berkendara secara ugal-ugalan pada Jumat malam (13/11), pengendara tersebut lalu diikuti kelompok pengendara motor hingga di depan Polsek Rappocini, mobil pengendara dirusak massa, sementara pengendaranya telah diamankan di dalam Polsek. update, senjata yg digunakan pelaku AS (22) infonya jenis airsoft gun, pelaku alami luka2 akibat dikeroyok massa dan dirawat di RS Bhayangkara, Polisi juga masih memeriksa pengendara sedan tersebut. sesama pengguna jalan jgn saling ugal2an, palagi pake ancam2 senjata tajam," tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun menarik beragam komentar netizen.

"Sama aja main keroyok...kriminal juga," tulis @hariyonosaptiawan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X