Tampang Sujono, Pria Selingkuhan Bu Kades Rini Kusmayati, Lari Bugil saat Digerebek Warga

- Senin, 22 Maret 2021 | 13:33 WIB
Sujono (kanan), selingkuhan Bu Kades Wotgalih Rini Kusmayati. (Ist)
Sujono (kanan), selingkuhan Bu Kades Wotgalih Rini Kusmayati. (Ist)

Perselingkuhan Kepala Desa Wotgalih, Rini Kusmayati (38 tahun) dengan pria desa tetangga bernama Sujono (35 tahun), menggemparkan dua desa sekaligus: Desa Wotgalih dan Desa Dandanggendis.

Ya, Rini dan Sujono digerebek saat berduaan di dalam kamar di rumah Sujono di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, desa yang bertetanggaan dengan Desa Wotgalih yang dipimpin Rini, di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu (21/3/2021).

Tak cuma Rini, orang-orang di Desa Wotgalih dan Desa Dandanggendis saat ini tengah membicarakan sosok Sujono, pria yang usianya lebih muda tiga tahun dibanding Rini.

Pada video yang beredar di media sosial, Sujono terlihat mencoba kabur lewat pintu depan saat warga menggerebek rumahnya.

Saat kabur, ia hanya mengenakan celana jins yang melorot. 

Namun, upayanya kabur gagal. Ia ditangkap warga dan mendapat sejumlah kekerasan.

Sementara itu, Rini sendiri mencoba kabur lewat pintu belakang. Namun seperti halnya Sujono, RIni juga gagal meloloskan diri dari tangkapan warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rini diketahui baru setahun menjabat sebagai Kades Wotgalih. Ia menang dalam Pemilihan Kepala Desa Wotgalih pada 23 November 2019.

Dalam perhitungan suara, Rini yang pada saat itu mendapatkan nomor urut 1 mengungguli lawannya bernama Solehudin. 

Rini pun kemudian dilantik bersama dengan 239 kepala desa se-Pasuruan pada 30 Desember 2019 lalu.

Namun, setelah setahun menjabat sebagai kepala desa, Rini malah kepincut pada Sujono.

Sebelum digerebek, Rini awalnya keluar dari rumahnya seorang diri, mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy. 

Suami Rini, Eko Martono yang sudah mengendus aroma perselingkuhan istrinya itu, kemudian mengikuti Rini dari belakang dengan menggunakan sepeda motor miliknya. 

Setelah beberapa menit, Rini kemudian menghentikan motornya di rumah milik Sujono, dan langsung masuk ke dalam rumah dan mengunci pintunya dari dalam. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X