Polisi Buru Seorang Sekuriti Terkait Temuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Tangsel

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:21 WIB
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)

Polres Metro Tangerang Selatan (Tangsel) mencurigai salah seorang terkait kasus penemuan jasad wanita tanpa busana di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Seorang yang mencurigakan itu merupakan seorang sekuriti.

Kasat Reskrim Polres Tanggerang Selatan, AKP Muharam Wibisono mengatakan korban tewas di rumah kontrakan sekuriti itu. Saat ini, polisi masih memburu sekuriti tersebut.

"Di kost-kostan (kontrakan) ini korban sebagai tamu dan yang tinggal di kost-kostan ini adalah seorang sekuriti yang bekerja di sekitar sini dan identitasnya kita cari dan sedang kita lakukan pencarian," kata Muharam saat dihubungi wartawan, Rabu (26/8/2020).

Lebih jauh Muharam mengatakan dari keterangan para saksi di sekitar kontrakan itu, korban terkahir kali terlihat masuk ke dalam kontrakan tersebut pada Sabtu (22/8/2020) lalu. Polisi menduga korban tewas karena dibunuh.

"Korban ini terakhir kali masuk kost-kostan ini hari Sabtu, dan mudah-mudahan saya segera dapat menemukan pelakunya," ungkap Muharam.

Seperti diketahui, warga Pondok Aren Tangsel dikejutkan dengan penemuan jasad wanita tanpa busana. Jasad itu ditemukan dalam keadaan terikat dan terbungkus kain dan lakban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X