Ini Tanggapan Marshanda Saat Dituduh Selingkuh dengan Suami Karen Idol

- Kamis, 28 November 2019 | 11:16 WIB
Instagram/@marshanda99/@karenpooroe
Instagram/@marshanda99/@karenpooroe

Baru-baru ini, Karen Idol menuding Marshanda berselingkuh dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Karen bahkan telah menunjuk pengacara untuk meminta klarifikasi mengenai keberadaan Arya dan sang anak yang diduga berada di apartment Marshanda.

Karen meyakini suaminya selingkuh dengan Marshanda karena sang suami pernah menyatakan ketertarikannya kepada Marshanda.

"Saya mencari anak saya ke mana-mana akhirnya ditemukanlah anak dan suami sedang berada di sebuah apartment di Jakarta Selatan yang adalah milik Marshanda, saya tahu karena kami bertiga adalah teman, dan beberapa kali suami saya pernah menyatakan ketertarikan pada Marshanda," ujar Karen Idol lewat wawancara dengan Esge Entertainment yang diunggah ke YouTube pada Rabu (26/11).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99) on

Menanggapi hal tersebut, Marshanda pun memberikan klarfikasi lewat Instagram Story-nya yang berisi sebuah surat keterangan berisi klarifikasi yang dikeluarkan oleh Marshed Universe, pihak manajemen Marshanda.

Surat tersebut meminta kepastian soal arti ucapan Karen Idol, "Apakah suami dari Karen Pooroe (KP) telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda? Atau KP menyatakan bahwa suami beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?"

Surat itu juga menyebut jika Karen menuduh Marshanda tinggal satu unit dengan suami serta putrinya, maka Marshanda akan melaporkan tuduhan tersebut karena itu fitnah.

-
Instagram/@marshanda99

Karen sendiri mengaku mengatakan bahwa ia kenal dekat dengan Marshanda sejak 2015 ketika ia dan sang suami ketika mereka mengerjakan proyek yang sama.

"Harusnya Chacha sebagai teman dan ibu dari seorang anak menempatkan posisi di posisi saya tidak termakan dari satu sisi saja. Suami saya sudah berminggu-minggu ada di situ karena saya dapat informasi dari satpamnya, kenapa? Saya mau klarifikasi dari Chacha, saya minta dijelaskan kenapa disembunyikan?" Kata Karen.

Sebelumnya, Karen sempat mendatangi apartemen Marshanda untuk menemukan keberadaan suami dan anaknya. Ia datang ke bersama perwakilan Kak Seto.

"Saya tahu itu apartemen milik Marshanda tapi saya enggak langsung menggerebek. Saya enggak sendiri, saya bareng sama perwakilan Kak Seto. Saya tunggu sampai besoknya, pas dia lihat saya datang, dia kabur di parkiran saya hampir tertabrak mobil, saya kejar, saya ambil anak saya. Saya enggak mau anak saya sampai trauma," ujar Karen.

Meski demikian, namun Karen tetap akan menunggu klarifikasi langsung dari Marshanda soal keberadaan suami dan anaknya di apartemennya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X