John Isner Meluncurkan Isner Family Foundation Demi Melawan Kanker

- Rabu, 27 November 2019 | 00:43 WIB
photo/Instagram/@johnrisner
photo/Instagram/@johnrisner

Petenis terkenal asal Amerika Serikat, John Isner meluncurkan Isner Family Foundation sebagai bentuk dukungannya terhadap sejumlah rumah sakit di Dallas-Forth Worth untuk melawan penyakit kanker.

Pembukaan yayasan amal tersebut didorong pengalaman Isner yang turut berjuang melawan kanker yang diderita ibunya.

"Kanker adalah penyakit yang tidak hanya berpengaruh besar pada penderitanya, tetapi juga pada keluarga mereka. Di luar sana pasti banyak orang yang tahu seberapa berpengaruhnya kanker terhadap kehidupan mereka," kata Isner melansi dari ATPTour.com, Selasa (26/11).

Isner sudah sejak dulu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal, baik mendukung yayasan sesama petenis atau menyumbang berbagai macam hal.

"Saya tumbuh di Dallas, Texas. Di sinilah keluarga saya akan berada. Selain itu, saya mengenal banyak orang baik di kota ini dan saya pikir ini adalah kesempatan yang baik bagi saya, bagi keluarga, untuk melakukan banyak hal baik. Ini bukan hanya hal sementara, tapi akan saya lanjutkan meskipun sudah tidak bermain tenis," pungkas Isner.

Ia juga bergabung dengan sejumlah besar petenis dengan meluncurkan yayasan amal, baik selama dan setelah karir mereka.

Isner mengumumkan peluncuran yayasannya pada tanggal 13 November, dengan menamai klinik perawatannya memakai nama ibunya, yaitu Karen Isner, sebagai bentuk penghormatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X