Penutupan Jakarta Fair 2019 Diakhiri 5 Acara Menarik

- Senin, 1 Juli 2019 | 09:27 WIB
facebook/jakartafair
facebook/jakartafair

Usia sudah perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019. Ajang pameran produk dan jasa terbesar di Jakarta ini di tutup pada Minggu (30/6/2019).

Selama masa pameran berlangsung Jakarta Fair Kemayoran telah menyuguhkan berbagai macam multi produk guna memanjakan para pengunjung. Pastinya tawaran diskon secara besar-besaran sudah dipersiapkan oleh pihak Jiexpo Kemayoran.

Semarak 52 tahun Jakarta Fair semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan oleh pihak penyelenggara, PT JIExpo Kemayoran.

Berikut berbagai hiburan seru penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2019 :

1. Barongsai

Di hari terkahir, pengunjung dihibur oleh beberapa aksi pertunjukan dari barongsai kelas dunia. Dan atraksi ini dinikmati secara gratis  oleh para pengunjung

2. Konser Musik

Jakarta Fair juga menyajikan berbagai acara hiburan seperti musik "Reggae Night " di Panggung Budaya Gambir.

3. Pengundian Grand Prize

Di malam terkahir Jakarta Fair Kemayoran 2019, kembali diadakan Grand Prize seperti delapan unit motor dan dua unit mobil kepada pengunjung setia JFK.

4. Pengumuman Stand Terbaik

Pihak penyelenggara juga memberikan apresiasi kepada para tenant yang sudah melakukan inovasi dengan kreatifitasnya masing-masing dalam mendesign stand.

5. Kembang Api

Puncak pada penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini di hiasi oleh pesta kembang api. Kegiatan ini sudah menjadi ciri khas dari perhelatan acara pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut, karena sekaligus menjadi penanda bahwa Jakarta Fair di tahun 2019 telah berakhir.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X