Selamat! Fani jadi juara MasterChef Indonesia 2019

- Senin, 17 Juni 2019 | 10:26 WIB
Instagram/@fanimci5
Instagram/@fanimci5

Stefani Horison berhasil menjadi juara pada kontes masak MasterChef Indonesia 2019 season 5. Mendapatkan 1449 poin, Fani berhasil mengalahkan pesaingnya, Kai yang meraih 1434 poin.

Fani mendapatkan hadiah yang fantastis berkat menjuarai kontes tersebut. Hadiah tersebut berupa uang tunai Rp 50 juta, satu unit mobil city car, dan juga voucher belanja. Fani juga menuliskan ucapan terimaksihnya kepada para chef yang menjadi juri di kontestan tersebut.

"To Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. Hai Chef..!! Terima Kasih banyak, untuk semua yang kalian berikan ke kami-kami ini. Terutama, karna kalian ber 3, ga capek2 nya, terus nge-push, terus kasih masukan terus ngajarin, walaupun ga langsung dan mesti lewat kata2 yang susah di cerna," tulis Fani di akun Instagram miliknya.

Fani juga mengungkapkan kesedihannya karena kontes tersebut telah berakhir. "Saya gatau lagi, kalo bukan karna kalian, mungkin Fani ga akan ada di grand final. Ga akan berkembang. So sad, skg harus keluar galeri lagi, so sad ini hari terakhir masak, hari terakhir di nilai, hari terakhir di countdown sama kalian2, dan hari terakhir bisa dngerin kalian lagi becanda," lanjutnya.

Selain mengucapkan rasa terimakasihnya, ia juga meminta maaf lantaran tidak bisa terlalu banyak mengobrol dengan para chef tersebut.

"Mohon maaf, kalo Fani selama di galeri ga bisa banyak ngobrol atau becanda2 sama chef” semuanya. I might not good at show my feelings. But deep inside, I really adore You guys," ungkap Fani di caption Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefani Horison (@fanimci5) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X