6 Artis Indonesia yang Menjadi Mualaf

- Jumat, 21 Juni 2019 | 17:49 WIB
Instagram/@dewisandra/@marshatimothy
Instagram/@dewisandra/@marshatimothy

Sejumlah artis Tanah Air memutuskan pindah agama karena keinginan hatinya sendiri. Namun, ada juga yang menjadi mualaf karena ingin menikah dengan pasangan beragama Islam. Seperti 6 artis berikut ini:

1. Dian Sastrowardoyo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Artis yang dikenal pernah membintangi film "Ada Apa dengan Cinta" ini memutuskan memeluk agama Islam pada tahun 2006. Keinginannya pindah keyakinan bukan karena ingin menikah, melainkan karena ketertarikannya untuk mempelajari Islam lebih dalam.

2. Natalie Sarah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natalie Sarah S. (@natalie_sarahs) on

Natalie Sarah memutuskan pindah agama sejak tahun 2001. Meski sempat ditentang keluarganya, namun dia tetap yakin memilih agama Islam.

3. Dewi Sandra 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @dewisandra on

Pada tahun 2013 silam, Dewi Sandra memutuskan menjadi mualaf. Awalnya, dia pindah agama karena ingin menikah dengan suaminya saat ini. Namun, belakangan dia semakin mempelajari agama Islam lebih dekat dan kini sudah mantap berhijab.

4. Marsha Timothy

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by marshatimothy (@marshatimothy) on

Istri dari aktor Vino G. Bastian ini resmi memeluk agama Islam sejak 2012. Sempat dikabarkan, keinginannya itu lantaran ingin menikah dengan Vino. Namun, Marsha mengaku memang sudah lama ingin mendalami agama Islam.

5. Melly Goeslow

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Penyanyi Melly Goeslow ini memang menjadi mualaf ketika ingin menikah dengan Anto Hoed. Namun, dia kini pun kini mantap berhijab dalam kesehariannya.

6. Virgoun

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Musisi dan vokalis band Last Child ini memeluk agama sejak tahun 2013. Dia mengaku keputusannya itu karena keinginan sendiri dan bukan karena alasan lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X