Salut! Pemilik Kontrakan Ini Gratiskan Uang Sewa Sebulan karena Corona

- Jumat, 27 Maret 2020 | 12:11 WIB
Kiri: ilustrasi rumah kontrakan. (Unsplash) / Kanan: percakapan pemilk kontrakan dengan penyewa. (Twitter/@annazrulan)
Kiri: ilustrasi rumah kontrakan. (Unsplash) / Kanan: percakapan pemilk kontrakan dengan penyewa. (Twitter/@annazrulan)

Virus corona (COVID-19) yang sudah mulai merebak sejak awal tahun telah memakan banyak korban di sejumlah negara. Karena itu, sejumlah negara mulai melalukan lockdown, termasuk Malaysia.

Negeri Jiran itu mulai mengkarantina wilayah mereka pada 18 Maret 2020 hingga 14 April 2020. Di tengah keadaan ekonomi Malaysia yang sedang sulit, masyarakat tetap berusaha saling membantu.

Baru-baru ini, viral kisah seorang pemilik kos di Malaysia yang menggratiskan uang sewa. Kisah ini dibagikan oleh si penyewa di akun Twitter-nya (@annazrulan).

Dalam percakapan yang dibagikan oleh Annaz, pemilik kosan itu menggratiskan uang sewa karena semuanya saat ini sedang masa kesusahan akibat virus corona.

"Dik, uang sewa bulan April tidak perlu bayar. Semua sedang kesusaham karena tak bisa kerja akibat COVID-19. Uang sewanya pakai untuk bantu keluarga saja. Kirim salam juga untuk ayahmu. Salam," kata pemilik kos tersebut.

Pemilik kos tersebut menyarankan agar uang sewa tersebut dipakai untuk kebutuhan keluarga.

Cuitan ini pun viral dan menarik perhatian warganet. Banyak yang salut dan terharu dengan sikap pemilik kost tersebut. Warganet juga turut mendoakan agar pemilik kontrakan diberi kesehatan dan murah rezeki. Wah, adem ya liatnya kalau saling membantu gini!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X