Di Korut, Hyun Bin Dianggap Kalah Ganteng dari Kim Jong Un
Kiri: Hyun Bin. (Instagram/@withhyunbin) / Kanan: Kim Jong Un. (REUTERS/Kevin Lamarque)
News

Di Korut, Hyun Bin Dianggap Kalah Ganteng dari Kim Jong Un

Jumat, 03 April 2020 10:14 WIB 03 April 2020, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Drama Korea "Crash Landing On You" menjadi drama yang sangat populer di akhir 2019 hingga awal 2020 ini. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Hyun Bin dan juga Son Ye Jin yang menjadi pasangan Hyun Bin di drama tersebut.

Dari drama Crash Landing On You, banyak orang yang menyadari betapa berbedanya kehidupan di Korea Utara dan Korea Selatan.

Berbicara soal perbedaan Korut dan Korsel, baru-baru ini seorang YouTuber Korut mengungkap fakta mengejutkan soal standar kegantengan dan kecantikan di negaranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyun Bin | ?? (@withhyunbin) on

YouTuber bernama Yoo Sung itu mengungkapkan bahwa orang gemuk dianggap lebih menarik dan lebih disukai karena terlihat kaya. Di Korut, mereka yang bertubuh kurus biasanya termasuk warga miskin.

"Di Korea Utara, hanya orang kaya yang punya perut. Jadi standar kecantikan mereka berbeda dengan Korea Selatan juga. Di Korea Utara, pria-pria dengan lebih banyak daging di tulang mereka dianggap lebih menarik. Mereka memperlakukan pria sepertiku seperti anjing kampung," kata Yoo Sung.

Yoo Sung kemudian mengatakan bahwa Hyun Bin bisa saja dianggap kalah ganteng dari Kim Jong Un di mata para perempuan Korut. Menurutnya, aktor Ma Dong Seok yang lebih berisi justru dianggap lebih menarik di Korut.

Yoo Sung juga mengungkapkan kalau Kim Jong Un sengaja menggemukkan badannya agar terlihat lebih menarik, dan juga mendapat kepercayaan sebagai seorang pemimpin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer