Kerabat Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain Gelar Shalat Gaib dan Doa Bersama di Medan

- Senin, 10 Mei 2021 | 23:45 WIB
Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam.  (photo/ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam. (photo/ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Kerabat dari almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin (10/5) malam.

Shalat ghaib dan doa bersama yang dilakukan di masjid yang dibangun oleh almarhum tersebut diimami oleh menantu almarhum, Ustadz Solihin.

Dilansir dari ANTARA, pelaksanaan shalat ghaib dan doa bersama tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Baca juga: Demi Jamin Kemanan Masyarakat, Polri Libatkan Anggota Bersenjata di Pos Penyekatan

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat dalam perawatan COVID-19 di Rumah Sakit Tabrani di Kota Pekanbaru pada Senin petang.

Ustadz Tengku Zulkanain diketahui telah dirawat di rumah sakit karena terpapar COVID-19 sejak 2 Mei 2021. Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah.

Jenazah Ustad Tengku Zulkarnaen disebut akan dikebumikan di pemakaman khusus COVID-19 di Palas, Kota Pekanbaru, Riau.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X