Fendi Kembali Kolaborasi dengan Sarah Coleman, Rilis Koleksi Kapsul Musim Panas Terbaru!

- Jumat, 14 Mei 2021 | 12:00 WIB
Tampilan koleksi musim panas terbaru Fendi. (photo/Dok. FENDI)
Tampilan koleksi musim panas terbaru Fendi. (photo/Dok. FENDI)

Setelah Fendi berkolaborasi dengan Sarah Coleman pada November lalu untuk menafsirkan ulang butik Miami Design District dengan teknik repurposing khasunya, dia sekarang kembali dengan Fendi untuk meluncurkan koleksi kapsul Musim Panas 2021-nya. 

Dikenal karena melapisi ulang berbagai barang rumah memakai bahan desainer, Coleman menerjemahkan pendekatan unik ke dalam koleksi yang mencakup segala hal mulai dari tas dan aksesori yang menarik perhatian hingga pakaian siap dipakai untuk pria dan wanita. 

Coleman and Accesories and Menswear Artistic Director Silvia Venturini Fendi bekerja sama untuk menafsirkan kembali logo ikon rumah melalui lensa tahun 70-an, menghasilkan FF Vertigo, yang hadir dengan motif baru bergelombang yang menonjol di seluruh kapsul. Perubahan pada pola FF klasik ini adalah prosedur standar sejauh menyangkut Coleman, yang manipulasi menganggu bahan desainer merupakan ciri khas karyanya.

“Niat saya untuk koleksi dengan Fendi adalah menjadi sangat menyenangkan dan bebas,” ungkap Coleman.

“Silvia meminta saya untuk 'mengganggu', mendorong batas dan keluar dari kotak, ini memberi saya banyak inspirasi dan kepercayaan diri,” katanya. 

Membawa nuansa retro dalam lingkaran penuh, Fendi bermitra dengan Polaroid untuk menawarkan kamera instan Onstep Close-Up 600 vintage yang dihiasi dengan cetakan FF Vertigo. Dimana, kamera itu akan diluncurkan di butik Fendi bulan ini. Untuk saat ini, Fendi dan Sarah Coleman enggan berkomentar lebih lanjut akan hal ini. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X