Lihat Pemudik Mulai Kelelahan, Polisi Bagi Minuman dan Buka Penyekatan di Kedung Waringin

- Rabu, 12 Mei 2021 | 11:05 WIB
Polisi bagikan minuman ke pemudik di pos penyekatan Kedung Waringin (Instagram/manaberita)
Polisi bagikan minuman ke pemudik di pos penyekatan Kedung Waringin (Instagram/manaberita)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah polisi yang tengah bertugas menjaga pos penyekatan di Kedung Waringin, Bekasi, membagikan minuman ke para pemudik yang mulai kelelahan.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa petugas sedang membagikan botol air mineral ke ribuan pemudik yang tengah memadati area pos penyekatan. 

Tampak ribuan pemudik yang kebanyakan menaiki sepeda motor itu mulai kelelahan lantaran bersikeras menunggu pos penyekatan dibuka. Mereka berkerumunan membuat kemacetan hingga beberapa kilometer. 

Tak hanya itu, diduga tak tega melihat para pemudik yang kelelahan, para petugas keamanan juga membuka penyekat jalan. 

Ribuan pemudik itu dibiarkan jalan melewati pos penyekat di Kedung Waringin, untuk melanjutkan perjalanannya menuju kampung halaman.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Mereka hanya menjalankan tugas, dlm hati kecil mereka jg sama pgn mudik pgn kumpul sm keluarganya. Buat yg mau mudik semoga selamat sampe tujuan ya, aamiin," komentar @neng.fatma

"Terharu serius terima kasih pak pol yang baik semoga sehat terus, pasti didalem hati pak pol juga nyimpen rasa hati kasian sama paara pemudik tapi ya gimana semua udh disetir sama pemerintahan kita," komentar @trisetianto23_
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X