Masuk Nominasi Menteri, Witjaksono akan Kerja All Out Jika Diberi Amanah oleh Jokowi

- Senin, 19 April 2021 | 16:44 WIB
Ketua Umum Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (NU) Witjaksono. (Instagram/@maswitjaksono).
Ketua Umum Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (NU) Witjaksono. (Instagram/@maswitjaksono).

Di tengah kencangnya isu  reshuffle, tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Umum Serikat Nelayan NU Witjaksono dikabarkan masuk dalam nominasi Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Witjaksono mengaku siap jika dirinya diberikan amanah jabatan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apalagi dirinya sudah dipanggil dan berdiskusi terkait ekonomi dengan kepala negara.

"Apabila kita diberikan amanah pak presiden, kita siap kerja all out untuk masyarakat," ujarnya saat dihubungi Indozone, Senin (19/4/2021).

Menurutnya Serikat Nelayan NU saat ini sudah mempunyai pengurus di 27 wilayah dan 335 pengurus cabang kabupaten/kota di Indonesia. Dia menegaskan bilamana akan mengutamakan kepentingan nasional melalui pemberdayaan masyarakat bawah.

Baca Juga: Sebelum Kembali ke USA, Pangeran Harry Sempat Ngobrol Tatap Muka dengan Pangeran Charles

"Utamakan kepentingan nasional melalui pemberdayaan masyarakat bawah," tuturnya.

Di sisi lain, Witjaksono menuturkan bila sempat beberapa kali dipanggil oleh Presiden Jokowi. Dia mengatakan sudah mengenal Jokowi sejak tahun 2015 silam.

"Iya sempat dipanggil. Saya sudah beberapa kali diskusi dengan Pakde (Jokowi). Saya sudah kenal sama Pakde sudah cukup lama, sudah dari 2015," ungkapnya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X