Pangeran Harry Diperingatkan Teman Lamanya untuk Tak Mengotori Nama Mereka di Buku Barunya

- Senin, 26 Juli 2021 | 11:51 WIB
Pangeran Harry diperingatkan oleh teman lamanya. (Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS)
Pangeran Harry diperingatkan oleh teman lamanya. (Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS)

Pangeran Harry diperingatkan oleh teman-teman lama untuk tidak mengotori mereka dalam buku barunya, bunyi klaim tersebut.

Teman-teman di masa  Angkatan Darat Duke of Sussex, serta teman sekolah dari Eton, dilaporkan mengatakan bahwa mereka tidak akan menahan diri untuk mengungkapkan kisah mereka sendiri jika Harry menerbitkan sesuatu yang memalukan tentang mereka.

Minggu lalu, Harry  mengumumkan bahwa dia akan menulis sebuah memoar dalam kesempatan jutaan pound dengan Penguin Random House, yang ditakuti teman-temannya bisa memainkan malapetaka dengan hidup mereka.

Kerajaan berjanji untuk mengatakan seluruh kebenaran dalam buku itu yang akan diterbitkan tahun depan.

Dilansir Daily Star, jika Harry memilih untuk mengungkapkan cerita liar tentang teman-temannya, mereka akan menanggapi dengan anekdot mereka sendiri dari masa lalu sang pangeran.

"Rasanya sangat munafik mengingat Harry membuang orang-orang dari kelompok pertemanannya karena berbicara dengan pers," kata seorang teman lama Harry.

"Ada ketakutan bahwa dia akan mengungkapkan detail masa mudanya yang hedonistik yang dikhawatirkan akan merusak karier dan kehidupan pribadi mereka," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X