Viral Moge Serempetan Dengan Nmax di Kemayoran, Ternyata Begini Kronologinya

- Senin, 26 Juli 2021 | 19:48 WIB
Sebuah moge berserempetan dengan Nmax di Kemayoran (instagram/@jktnewss)
Sebuah moge berserempetan dengan Nmax di Kemayoran (instagram/@jktnewss)

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi, kali ini melibatkan antara motor gede (moge) dengan motor matic Nmax di Kemayoran, Jakarta Pusat. Akibat saling serempet ini, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Dilihat Indozone di akun Instagram jktnewss, tampak sebuah video menampilkan momen pasca kecelakaan lalu lintas. Terlihat korban akibat kecelakaan ini tergeletak tidak bergerak di tengah jalan.

"Moge dan Nmax diduga serempetan di Kemayoran, Jakpus. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/7) sekitar pukul 10.00 WIB," tulis akun @jktnewss dalam postingannya seperti dilihat Senin (26/7/2021).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi membenarkan adanya insiden tersebut. Insiden itu bermula saat kedua kendaraan melaju di jalur yang sama namun terjadi tabrakan.

"Kronologinya kendaraan sepeda motor B6333UGW yang dikendarai oleh saudara TRH berjalan dari arah utara ke arah selatan di jalur cepat di Jalan Benyamin Sueb. Sesampainya di depan Apartemen Puri Kemayoran, terjadi tabrakan dengan motor B5121TAY yang berjalan searah di jalan tersebut," kata Lilik dalam keterangan tertulisnya.

Lilik menyebut kecelakaan diduga terjadi akibat sepeda motor B5121TAY berjalan kurang hati-hati hingga terjadi kecelakaan. Akibatnya kedua pemotor tersebut menderita luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Pengemudi kendaraan B5121TAY karena lalai dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan lukanya orang lain," pungkas Lilik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA NEWS (@jktnewss)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X